Silhouette 18

200 45 29
                                    

Ninis tuh lebih seneng di spam komen daripada di spam vote. Tapi komennya suka gak nongol :)

Apa Ninis ganti akun aja :)

**

Hari ini Felix dijemput Eric.

Felix sebenernya udah enakan. Tapi, Ericnya yang ngebet.

"Daripada elu makin parah anjer. Udah ah bareng gue aja. Kita 'kan penganut masuk mepet bel."

"Ya tapi sekarang tuh senen, Ric!"

"Lah iya goblok. Telat dong ini?" Eric mempercepat laju sepeda motornya.

"THE FUC-! INI SAMA AJA LU MAU BIKIN GUE TAMBAH PARAH!" Felix nepok-nepok helm Eric.

"Ya gimana? Bolos nih?" Eric menepikan sepedanya.

"Jan macem-macem. Gue gak mau ya kecyduck satpol pp!"

Akhirnya setelah perdebatan panjang, mereka berdua memutuskan untuk masuk sekolah walaupun telat.

Untung mereka gak dihukum. Soalnya pake alibi Felix yang abis kecelakaan.

Boong gak apa lah ya.

Lagian emang beneran kecelakaan kemaren bukan barusan wkwkwkkwk.

Eric sama Felix nunggu di UKS sampe upacara selese.

Ditanya-tanya sih sama penjaga UKS, ini yang sakit Felix kenapa Eric ikutan di sini.

Sama Eric dijawab, "Nanggung. Lagian kalo baru masuk ke lapangan malah aneh."

"Ntar nyusup sama anak PMR aja deh sono. Masa pahlawan udah berjuang bersimbah darah mempertahankan Indonesia, elu kaga mau bersimbah keringat demi menghormati mereka?" Cia Felix. Gak usah pulang ke Australia dah ya, Lix.

"Yaudah iya." Eric mah nurut aja.

Gak sampe 8 menit Eric pergi bareng anak PMR, Eric balik lagi.

Gegara Nancy pingsan.

Ya, Eric ngikut gotong.

"Felix, pindah." Penjaga UKS nyuruh Felix pindah dari kasur. Emang kasurnya udah gak ada lagi yang kosong.

"Nancy kenapa?" Felix panik. Muka Nancy pucet banget.

"Ya mana gue tau?!" Eric sama yang lain nidurin Nancy di kasur.

"Udah-udah jangan di kerumunin. Felix duduk lagi gak apa-apa. Agak kepinggir tapi ya." Penjaga UKS ngambil minyak kayu putih abis itu di deketin ke hidung Nancy.

"Demam gak?" Tanya Felix.

"Gak anget sih." Penjaga UKS memegang dahi Nancy.

"Belom sarapan kali." Celetuk Eric.

"Lah lu ngapa masih di sini? Balik sono."

"Dih ngusir. Sepupu gue ini."

"Gue aja yang jagain."

"Sok banget. Tapi, yaudah deh. Titip ya, Lix." Eric melangkahkan kakinya keluar dari UKS.

Beberapa menit kemudian, Nancy sadar.

Felix yang lagi main BUPG buru-buru matiin Handphone-nya.

"Eh," Felix membantu Nancy duduk berselonjor.

Nancy sendiri hanya melenguh pelan karena masih belum ada tenaga.

"Ini di UKS. Lu abis pingsan. Belom sarapan ya?" Perkataan Felix mewakilkan apa yang ada di pikiran Nancy saat ini.

Silhouette [00L]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang