2 hari sudah Y/N tidak ingin bertemu dengan Hangyul. Puluhan sampai ratusan miss call dari Hangyul memenuhi layar Hp Y/N.Mama: "Mau ikut Mama nggak?"
Y/N: "Ke mana?"
Mama: "Supermaket."
Y/N: "Nggak ah."
Mama: "Ayok! Biar kamu dapet jalan nggak jenuh apa dirumah kasian dedek bayi nya."
Y/N: "Iya iya."
Y/N dan Mamanya pun berangkat menuju supermaket yang ada disebuah mall dekat rumahnya menggunakan mobil.
Sampainya mereka didalam supermaket.
Mama: "Mama mau nyari sampo dulu ya, kamu keliling aja siapa tahu juga butuh sesuatu."
Y/N: "Iya."
Mereka berdua pun berpencar, mamanya pergi ke tempat rak sampo sedangkan Y/N hanya berjalan menyusuri supermaket sambil membawa Regal yang baru saja diambilnya.
Tiba-tiba mata Y/N tertuju pada sebuah rak daging, dimana ada seorang pria yang kebingungan memilih.
Y/N: "Hmm."
Y/N menarik nafas panjang.Lalu Y/N menghampiri laki-laki itu dan mengambil satu paket daging dan dimasukannya ke troli belanjaan orang itu.
Hangyul: "Beb?"
Y/N: "Kurang apa lagi?"
Hangyul: "Kamu sama siapa disini?"
Y/N: "nggak ada."
Y/N kemudian memalingkan tubuhnya tapi tangannya ditarik Hangyul.Hangyul: "Masih marah sama aku?"
Y/N: "Ck."
Hangyul: "Aku mohon balik kerumah beb."
Y/N: "Kan emang tinggal dirumah."
Hangyul: "Maksudnya kerumah kita berdua."
Y/N: "Nanti aja, otak lagi jenuh butuh suasana baru."
Hangyul: "Masih marah ya?"
Y/N: "Nggak."
Hangyul: "Kalau gitu nanti malem aku nyusul kamu."
Y/N: "Kenapa nyusulnya nggak dari dua hari yang lalu?"
Hangyul mengembangkan senyumnya.
Hangyul: "Cie ternyata kangen juga ya."
Y/N: "Yaudah."
Hangyul: "eh...jangan ngambek lagi atuh beb."
Y/N: Kamu sih nyebelin."
Hangyul: "Kalau aku susul kamu bakalan percuma beb, kamu pasti nggak mau ketemu sama aku."
Y/N: "Tau aja."
Drtttt
Y/N: "Eh mama pakek nelfon segala."
Y/N: "Aku duluan ya."
Hangyul: "Tapi beb."
Y/N kemudian mencari mamanya dan ditemukannya di kasir.
Y/N: "Kasian banget Hangyul belanja sendiri masak sendiri tidur sendiri." Y/N tersenyum tipis.
Mama: "Kemana aja mama tunggu in lama banget."
Y/N: "Tadi yang nyuruh jalan-jalan siapa?"
Mama: "Iya-iya."
Setelah bayar dikasir Y/N dan Mamanya pulang kerumah.
19:30
Toktoktok
Mama: "Siapa yang dateng jam segini?"
Mamanya Y/N berjalan ke arah pintu untuk melihat siapa yang datang.Mama: "Hangyul?"
Hangyul: "Apa kabar ma?"
Mama: "Baik, yuk masuk."
Mama dan Hangyul masuk kedalam ruang tamu.Matanya Hangyul menuju ke segala arah untuk mencari Y/N.
Mama: "Duduk dulu."
Hangyul: "Ma"
Mama: "Mau jemput Y/N kan?"
Hangyul: "Tau aja mama."
Mama: "Langsung aja samperin, dia ada diatas lagi nonton mungkin."
Hangyul: "Hangyul naik dulu ya ma."
Hangyul bergegas menaiki tangga menuju kamar Y/N.Tokoktok
Y/N: "Kayaknya gue tau ini siapa yang ketuk, kerjain ah."
Hangyul: "Beb, aku masuk ya?"
Y/N tidak menyahuti panggilan Hangyul.
Hangyul: "Beb,"
Karena Y/N tidak menyahuti panggilannya membuat Hangyul sedikit merasa khawatir. Hangyul pun langsung membuka pintu kamar Y/N.
Hangyul syok melihat Y/N duduk dan meletakan kepalanya dikasur dengan mata terpejam.
Hangyul: "Beb-beb kamu kenapa?"
Hangyul memegang tangannya Y/N.Y/N tidak menjawab apapun yang membuat Hangyul semakin khawatir. Hangyul pun menggendong Y/N dan membawanya ke kasur.
Saat Hangyul meletakan Y/N di kasur matanya Y/N terbuka membuat Hangyul bingung.Y/N: "Mau aja ditipu."
Hangyul: "Oo jadi kamu ngerjain aku, ini hukumannya."
Cup
Hangyul mencium bibirnya Y/N kemudian dahi dan terakhir pipinya.
Y/N: "Udah-udah atuh risih."
Hangyul: "Tapi suka?"
Y/N tersenyum manis membuat Hangyul makin cinta.
Hangyul: "Beb ayok pulang."
Y/N: "Nggak ah."
Hangyul: "Ihhh, kok gamau kamu kan udah bilang tadi pas di supermaket."
Hangyul cemberut.Y/N: "Malam ini tidur disini aja dulu."
Hangyul: "Tapi..."
Y/N: "Udah diem."
Cup
Y/N mencium bibir Hangyul yang membuat Hangyul langsung diam dan tersenyum.
Tak sadar sudah larut malam dan Hangyul sudah tertidur pulas disamping Y/N sedangkan Y/N masih membuka matnya untuk menonton drama Korea yang baru saja tayang.
♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Tercinta|| Lee Hangyul Imagine [COMPLETED]
FanfictionKehidupan seorang Lee Hangyul bersama istrinya yang hamil 7 bulan. Bayangin aja ini kisah kalian sama Hangyul ! WARNING ! Tulisan berantakan bikin sakit mata