Based On this :
Gfriend departure to Vietnam 09/27/2019
BTS return from New Zealand 09/24/2019
Sebuah percakapan singkat
Seokjin oppa has invite you to a video call..
"Hey!"
"Bae? Katanya udah mau berangkat?"
Seokjin melirik Sojung yang masih mondar mandir dikamar, mengambil beberapa setel baju untuk dicoba.
"Huum. Tapi masih bingung mau pake rok yang mana nih.."
"Huh? Tumben?"
"Oppa ada saran?"
"Mana ngerti fashion aku mah.."
"Coba aja deh, gak seburuk itu kok selera fashion kamu.."
"Hmm.. Apa ya?"
Sojung tampak menunggu, sedikit penuh harap.
"Kamu ada rok leather?"
"kulit? Ada? Mini skirt sih.."
Sojung kemudian menghilang dari layar ponselnya, lalu kembali dengan rok mini berbahan kulit berwarna hitam ditangan. Gadis itu menunjukkan kearah kamera.
"Coba aja pake?"
"Huh? O-okay."
Sojung kembali menghilang dari pandangan Seokjin. Mungkin sedang mencoba rok tadi.
Beberapa menit kemudian..
"Oppa? Gimana?"
Gadisnya sekarang kembali ke depan kamera, setelan rok kulit dan knit shirt nampak sangat cocok dengannya. Seokjin nyaris tahan napas beberapa detik.
"Woa.."
"Kenapa mukanya begitu?" Sojung terkekeh kecil.
"Cantik." balas Seokjin yang masih sedikit termangu.
Padahal sudah berapa tahun bersama, tapi tetap saja, pujian dari Seokjin masih bisa membuat Sojung tersipu. Apalagi dengan raut wajah oppa-nya yang takjub seperti itu.
"Uh.. Mungkin ditambah pakai blazer?"
Tiba-tiba komentar Seokjin sedikit membuatnya tersentak. Ia bergegas pergi.
"A-ah benar. Menurut oppa yang mana?"
Sojung sedikit berteriak dari arah lemari pakaiannya berada. Saat Seokjin bilang abu-abu, Sojung langsung memakai blazer abu-abu panjang.
"Begini?"
"Perfect!"
Sojung tersenyum puas. "Okay, setengah jam lagi aku harus berangkat. Oppa mau kubawakan sesuatu saat pulang?"
"Ah tidak perlu. Hati-hati saja di jalan, bae." Seokjin tersenyum lebar, nyaris seperti alpaca (imut sekali) , matanya juga ikut terpejam. Cute! Cute! Cute!
"Okay.. Aku tutup ya?"
"Yep. Dah!"
"Love you."
"Love you too, bae. Take care."
☁️☁️☁️
Gfriend arival
Setelah naik kedalam mobil yang akan membawa mereka ke hotel, Yerin masih saja menempel kepada Sojung, ia sedikit menguap sebelum melirik kearah ponsel gadis yang setahun lebih tua darinya itu, tidak sengaja ia melihat lockscreen-nya. Seokjin oppa.
Tidak ada masalah sih. Mereka kan memang pacaran. Tapi yang membuatnya salah fokus adalah, foto Seokjin. Dia ingat kalau foto itu baru rilis beberapa hari yang lalu. Foto pres di bandara.
Ia mengamati foto Seokjin dan penampilan Sojung bergantian.
"Eonnie, kok bisa matching dengan style Seokjin oppa beberapa hari yang lalu sih?"
"Eh? Masa?"
"Itu dari foto locksreen Seokjin oppa-mu, penampilan kalian hampir mirip."
Sojung jadi ikut memperhatikan.
Iya sih, cukup mirip.
"Ah pantas saja Seokjin oppa menyarankan agar memakai rok leather saat mau berangkat tadi."
"Oohh.. Oppa yang memilih outfit untukmu ya? So sweet sekali.."
Sojung masih tersenyum. Tumben sekali dia tidak sadar dengan penampilan Seokjin di bandara beberapa hari yang lalu. Dia kan jadi tidak curiga dengan pilihan rok untuknya beberapa jam yang lalu.
Well, oppa-nya ia akui memang suka tidak terduga. That's really cute. She loves him.
☁️☁️☁️
Hey! Long time no update?
Aku ada sedikit ide nih, makanya mampir.
Makasih udah mau baca ya,
See you next time!
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED (Oneshot Series)
Fiksi PenggemarWhen life gets hard, just you know that you have place to go home SowJin Oneshot series Canon compliant