Jadi tadi manusia-manusia penghuni gedung Bighit habis ricuh gegara foto bareng buat merayakan ulang tahun agensi yang ke 15. Ceritanya mereka ngurutin tinggi badan gitu, makanya si Jimin yang paling mini disana ngambek sama auto protes, padahal senior mereka Lee Hyun masih didepannya, terus ada Suga juga yang tingginya cuma beda se centi sama dia, pada anteng-anteng aja lho? Emang Jimin nya aja paling sensitif soal tinggi badan dari dulu.
"Itu anak-anak baru netes pada bongsor bener. Heran dah gua." baru aja duduk di meja makan, si Jimin udah balik lagi ngeselinnya.
"Udah sih, malah dibahas lagi." sahut Yoongi yang dari tadi bosen dengerin protesannya si cimol hidup.
Member Bangtan yang lain mah tinggal ketawa-ketawa aja, seneng mereka. Kapan bisa bully Jimin lagi soal tinggi badan?
"Yaelah Chim, mereka mah emang udah dari sononya tinggi. Lu nya aja yang bantet!"
Jahanam bener si Jungkook, bukannya belain kakaknya, eh malah yang paling depan maju buat mulai nge bully Jimin, mana ga sopan lagi ga pake kak manggilnya. Harus tabah bener jadi Jimin.
"Gapapa Chim, pendek itu takdir."
Dengan wajah tanpa dosa plus datar plus biasa aja andalan Taehyung, dia nepuk-nepuk bahu CS nya yang dari tadi udah pengen ngajak gelut si Jungkook. Jimin langsung balik melototin Taehyung, merasa terkhianati.
Taehyung mengerjapkan matanya bingung. "Salah ya?"
Baru pertama kali dalam hidup Jimin ingin melenyapkan sahabatnya, Taehyung dari muka bumi ini sekarang juga.
"Bhaks.. Hurt tapi tidak ber blood." Ledek Namjoon pake campur-campur bahasa segala, tuman.
"Oh iya ini udah jam 8, YeoChin jadi ikut makan ga sih?"
"Yee.. Mentang-mentang ada pacarnya, di cariin mulu."
Hoseok muter bola matanya bosen pas Seokjin celingak-celinguk lihat pintu depan restoran.
"Keknya ada pacar lu juga dah?" Seokjin ngelirik Hoseok ga santai.
"Haduh.. Gelut mulu! Gelut mulu!" suara cewek yang baru dateng langsung bisa bikin anak-anak Bangtan pada noleh.
"Eh sayang"
Sojung menggeleng heran sama pacarnya yang reflek megang tangan dia pas mau duduk. Member Bangtan yang kebanyakan masih jones langsung pura-pura mau muntah lihat kebucinnan si tetua.
"Sok-sok an aja begitu, padahal pengen." dengus Hoseok yang ga tau kenapa hari ini omongannya jadi pedes banget ngalahin cabe sekilo.
Lagi badmood deh keliatannya.
"Kak Hoseok kalo ngomong suka bener emang."
Eunha ngangguk-angguk setuju, SinB yang diem disampingnya cuma ngelirik bentar, terus ngeliatin buku menu yang kebetulan ada didepannya. Aneh itu anak kok ga duduk diseberang Hoseok kek biasanya. Sojung mulai ngerti nih.
"Mbih ga duduk disini?" maksudnya disampingnya Sojung, seberangan sama Hoseok juga Seokjin.
Orang-orang yang ada di meja pada berhenti ngobrol, noleh kearah SinB yang kaget gara-gara disebut namanya, jadi dia itu duduk di ujung sendiri.
"Ah ga kak. Disini aja."
"Hop, ga mau ngajak ayang-nya duduk deketan?" Seokjin untung peka, dia tadi lirik-lirikan sama Sojung, tapi pas Hoseok ga jawab dan malah langsung melengos ke mejanya SinB, mereka berdua berhenti.
Bener deh, itu beagle dua lagi berantem.
"Pada kenapa sih?" tanya Namjoon yang dari tadi diem jadi obat nyamuk Sojung sama Seokjin.
"Gatau lagi deh kak. Udah kayak gitu dari tadi." Sojung mengedikkan bahunya.
"Hoseok aja uring-uringan ga jelas dari latihan tadi, pas pemotretan juga mendadak agak diem." Seokjin ikut nimbrung, nyruput es raspberry-nya yang baru aja dateng.
"Ohh.. Pantes aja. Kalo kayak gitu biasanya emang lagi berantem.." Namjoon nganggukin kepala, paham.
Sementara tetua lagi sibuk bahas beagle line, ini di deretan maknae lagi pada ribut, ngejekin Jimin lagi.
"Ha! Kak Jimin kan emang pendek! Terima aja deh, gausah nyalahin dedek gemesnya aku."
Yuju emang dah, hobi bener dia bantuin Jungkook bully Jimin.
"Seneng lu ya ada temen!" Jimin langsung jitak Jungkook yang ketawa kenceng gara-gara ledekannya Yuju barusan. Laknat bener.
"Kak Taehyung diem aja, lagi ngapain tuh?" Yerin yang duduk deketan sama Taehyung ngelirik dikit, oh lagi main game?
"Main PUBG." jawabnya singkat.
"Wah.. Aku juga lagi main PUBG juga dari kemarin,"
Taehyung senyum kecil, "Mainnya sendiri?"
"Iya! Sempet mau diajak fans, kutolak. Ga tega mau bunuh-bunuhan sama mereka." Yerin cemberut lucu.
"Lah kan emang gitu mainnya Yer?" Taehyung ketawa kecil, suka gemes dia sama ini cewek.
Mereka pada sibuk ngobrol sama nungguin makanan, tapi tiba-tiba suasana jadi tegang pas denger gebrakan meja.
Untung tempat ini langganan mereka.
"GAK! UDAH DEH KAK! SINB CAPEK!"
"SINB!"
Sojung nyusul SinB, sementara yang lain liatin Hoseok yang malah buang muka. Namjoon langsung deketin sahabatnya itu, ngajak ngobrol. Eunha yang tadi disamping SinB tatap-tatapan sama Umji, khawatir sama SinB yang pergi keluar sambil nangis.
.
.
Lanjut jangan?
Baca ini dulu ya..
Lagi banyak pikiran, jadi belum bisa nerusin Distraction..Kalo sempet besok lanjutin oke?
Daaah!
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED (Oneshot Series)
Fiksi PenggemarWhen life gets hard, just you know that you have place to go home SowJin Oneshot series Canon compliant