KBS Gayo Daechukje
"GAK! Mana ada aku ganti kostumnya dong?!"
"Itu dress pendek banget, Sowon! Dada kamu juga kelihatan!"
Masih jam 7 pagi, tapi dua sejoli yang biasanya kayak magnet sama besi, yang kalo setiap ketemu auto nempel terus kemana-mana, udah berantem sengit ditelpon. Sowon lagi cemberut parah dimobil, pake airpods dia, tapi ngebentaknya orang diseberang udah kayak ngomong langsung. Yerin yang duduk disampingnya milih diam aja daripada ikut kena semprot, lagian bentar lagi bakalan sampai di lokasi.
"Lagipula cuma keliatan dikit, lho. Terus dressnya yang belakang juga lebih panjang kok." Sowon sampe cape jelasinnya masa?!
Jadi gini ceritanya, semalem sebelum Sowon tidur, dia kirimin foto outfitnya hari ini ke pacar, bilang kalau dia suka banget sama dressnya. Masalahnya Jin yang baru saja selesai rehearsal sama rekaman pre-recording buat besok, malah uring-uringan dikamar dorm-nya.
"Aku beneran gak suka. Dressnya seksi banget sayang, mana bakal kamu pake buat perform nanti, kan?"Jin pusing banget jujur aja. Dia udah lumayan sering protes soal stage outfitnya langsung sama coordi unnie-nya Gfriend, dan kayaknya sih udah mau 5 kali ini apa ya?
Tapi tetep aja, yang kali ini malah lebih parah, apa maksudnya itu potongan bajunya dibelahan dada kebawah banget?! Jin gak bisa gak protes kalo gini caranya. Ceweknya yang baru make buat dikirim ke dia aja rasanya pengen nyebut nama Tuhan berkali-kali, apa lagi ini nanti buat nari-nari di stage, ya ampun..
"Tapi kalo ganti sekarang ya ga bisa, oppa sayang. Udah ga ada yang mirip sama ini. Tahu sendirilah kalo perusahaan maunya gimana."
Keduanya sama-sama diem sebelum Jin menghela napas berat,
"Pokoknya aku tetep ga suka. Terserah kamu ajalah mau gimana."
"Yaudah sih, terserah!"
Sowon langsung mutus sambungan telponnya, sebel.
Kenapa sih cowoknya itu posesif banget?!
**
Selama istirahat sambil nunggu giliran mereka buat rehearsal, member BTS duduk menyebar di ruang ganti yang disediain sama pihak acara, Jin kelihatan banget badmood-nya malem itu. Mana pake manyun banget itu bibir. Jungkook tahu kalo hyung paling tuanya itu begini pasti lagi kumat marahannya sama si pacar.
"Gak ke sebelah, hyung?" tanyanya, mancing.
Sebelah itu maksudnya ruang ganti Gfriend. Mantep kan ruang gantinya cuma sebelahan?
Ya mana ada yang mantep kalo lagi musuhan begini, mah.
"Gak. Lagi marahan."
Jin gak ada alasan buat bohong sama member kalau soal beginian, kebiasaan udah kayak saudara, jadinya ya bakalan terbuka satu sama lain, kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED (Oneshot Series)
Fiksi PenggemarWhen life gets hard, just you know that you have place to go home SowJin Oneshot series Canon compliant