7-Kisah

334 27 7
                                    

-dikutip dari kisah nyata Shini-chan-
.
.
.
-Ichigo Hitofuri-
-Tsurumaru Kuninaga-
.
.
.
Enjoy :3
.
.
.


"Ichigo, aku mo pergi 9 hari... Jangan rindu ya... Tenang, aku beliin oleh-oleh" suara seorang Tsurumaru Kuninaga terngiang di telinga Ichigo.

Ya, Tsurumaru baru aja ikut program pertukaran pelajar ke luar negeri dengan biaya 20 JUTA RUPIAH selama 9 hari. Yang jelas hanya holkay holkay yang ikut.

Ichigo menghela nafas, ia iri dengan Tsuru... Ia ingin ikut, apa daya ia harus ingat orang tuanya yang bekerja keras membanting tulang demi memenuhi kebutuhan hidupnya dan adik-adiknya yang bejibun itu.

Kring!

Hp Ichigo bergetar tanda pesan masuk. Dengan segera ia membukanya.

Kecapmewah
Ich, gini....

Tobeliii
Paan?

Kecapmewah
Kamu mau coklat kan? Aku adanya coklat, ohya aku juga lagi balik pulang sekarang.

Tobeliii
Dah mau pulang?

Kecapmewah
Yo'i

Ohya Ich... Aku mau jujur

Tobeliii
Apa lagi? Coklat nya meleleh?

Kecapmewah
Bukan!!

Itu...

ILY

Dah ya! Bye!

Ichigo cengo. 'ILY... Paan sih?' lalu kemudian otaknya memproses

ILY... Kalau Inggris...

I itu I, L itu Love, Y itu You... Berarti I Love You... Aku cinta kamu...

Aku cinta kamu...

Blush! Wajah Ichigo sudah se merah Ichigo sekarang. Ia menatap layar Hp nya, sayang sudah tak ada lagi pesan masuk.

'trus Inyong kudu priweee??'

~Time Skip~

"I~Chi~Go~ ohayou!" Tsurumaru menepuk pundak Ichigo. Seketika wajahnya se merah Ichigo lagi. "Tsu..Tsurumaru-dono! Ohayou... Kau sudah pulang?"

"Ya iyalah! Kalau belom aku ga ada disini Ichigo!"

"O..oh ya... Gimana pertukaran pelajar nya?"

"Hm? B aja... Harusnya kamu ikut~"

Tsuru memasang ekspresi pout nya yang semakin membuatnya mirip Bango. Ichigo hanya terkekeh-kekeh melihat ekspresinya.

Tiba-tiba otak Ichigo memutar sesuatu.

Saat itu Ichigo masih kelas dua, dia sedang bersama Kousetsu di dalam kelas. "Ichigo, kau tau Tsurumaru dari kelas sebelah?" Tanya Kousetsu. Ichigo mengangguk. "Sepertinya dia menyukai mu... Aku sering melihatnya memperhatikan mu..." Ichigo terkekeh "pasti cuman perasaan mu Kousetsu-dono... "

"!!!!!"

Tiba-tiba wajah Ichigo memerah mengingat ucapan Kousetsu. "Tsurumaru-dono... Aku... Ada yang harus kukerjakan, duluan ya.." ucap Ichigo sambil berlari.

Saat itu juga Ichigo merasakan hal yang aneh, ia merasa seperti ada banyak kupu-kupu berterbangan di dalam perutnya. Dan hati nya berdetak sangat kencang. Ini perasaan baru baginya.

Dan perasaan ini sering disebut 'Cinta' oleh para manusia

~time skip~

Jam pulang tiba, dan saat Ichigo sedang mengecek kolong(?) mejanya, ia menemukan sebuah kertas. Tangannya gemeter-gemeter gimana gitu. Perlahan, ia mengambil kertas itu.

Sekolah SengklekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang