Karena banyak hal terjadi dan Shini-chan baru aja punya ide...
Shini-chan mohon maaf untuk absen yang sangat lama :(
Segala Typo kegajean disini milik Shini-chan dan Gboard kampret yang lagi error :")
Anyway! Enjoy!
~~
Yamanbagiri bukan lah anak yang cukup aktif selama pandemi ini, entah itu di Zoom atau di Google Classroom. Karena apa? Toh intinya ngerjain tugas dan ulangan.
Lagian Yamanbagiri itu, setiap menanyakan sesuatu pasti tidak di notis. Sebel ga sih?
Merasa tugas udah selesai semua dan ulangan udah rampung, Manba rebahan tuh.
Tapi entah kenapa...
Feeling nya ga enak
Merem bentar, malah feeling nya tambah ga enak
Feeling nya tambah menjadi-jadi, seakan besok mbak Lisa GI bakal masuk kamarnya
Atau tiba-tiba ada badai Engkong Juki, jadi engkong Juki ukuran Plush Toy bakal nerjang Manba
Ngeri kan?
Gelisah Manba, ga bisa tidur
Scroll beranda Ig malah tambah gelisah
Dan
Tau-tau...
Sebuah pesan dari pak Kogi di Grup kelas masuk
Pak Kogi
Assalamualaikum mas mas... Pak Kogi mau menanyakan beberapa hal ke kalian semua=
1. Dr 4 bab yg hrs dipelajari, adakah yg masih kesulitan? Kl ada bab berapa?
2. Hasil nilai tugas banyak yg nilenya bagus, tp knp uh nilenya semua jelek? Itu hasil kalian mengerjakan sendiri/hanya copas jawaban teman?
Mhn maaf Pak Kogi hampir tdk pernah bls chat kalian scr pribadi krn kalian ternyata belum bisa membedakan mana guru & mana teman kalian. Bukan Pak Kogi gila hormat tp sekali Pak Kogi bls chat kalian, kalian seenaknya bersikap ke Pak Kogi.
Waktu uh 1 kalian menyepelekan shg banyak anak yg ga ikut uh begitu Pak Kogi kasih nile 0 dan Pak Kogi share di grup baru di uh yg ke 2 banyak yg ikut...
Pada uh 1,2,3 Pak Kogi ga jawab kl ada yg tanya kpn susulan/remidinya
Tapi setelah banyak dr ortu kalian yg wa Pak Kogi akhirnya Pak Kogi kasih tau kl akan ada uh susulan /remidi apa yg terjadi???
Di uh 4 niy kalian lg2 menyepelekan Pak Kogi...
Tolong dijawab pertanyaan Pak Kogi dengan jujur.
Jawab langsung ke no wa Pak Kogi.
Setiap anak yg jawab pertanyaan Pak Kogi.. Akan Pak Kogi pertimbangkan nile raport nya...(utk tambahan nile)
Kl ada yg tdk menjawab maka Pak Kogi akan apa adanya saja dgn nile yg kalian dapat.
Terimakasih
#edisikecewasetengahmati.(Sc : Grup WA kelas Shini-chan :v)
Manba melongo baca pesan tersebut,Punya guru gini amat njir!
Ngakak dia terguling-guling. Trus di grup WA tanpa guru, teman sekelas Manba sedang mendiskusikan pesan tersebut
Namazuo(paketu)
Wehh siapa yang bikin ulahh?Honebami
Kyoudai, kelas lain juga dapet pesan itu, jadi tenang saja
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Sengklek
FanfictionKisah jadi-jadian tentang para Touken Danshi yang berubah menjadi murid sekolah dan lainnya. Isi nya berupa One-shoot acak-acakan hasil buah pemikiran otak Shini-chan yang udah miring 45° Warning: Bahasa kasar lan tidak baku, Garing kriuk, Yaoi-Yaoi...