"jaket siapa tuh? Jangan-jangan~"
.
.
"WOI PANGGILIN URASHIMA LAH!!"
.
.
-Midare Toushirou-
-Urashima Koutetsu-
.
.
Enjoy :)
.
.Midare Toushirou bangun pagi seperti biasa, sarapan sembari menonton acara TV favoritnya seperti biasa, juga berangkat sekolah seperti biasa. Semuanya seperti biasa. Tapi ada yang mengganjal.
Entah kenapa Midare punya perasaan akan datang hujan saat itu
Jresssss
Nah tuh!! Hujannya datang beneran. Udah gitu Midare ga bawa payung lagi.
Midare melihat Saudara-saudaranya sudah lari tunggang langgang dengan Tas menjadi pengganti payung.
Tapi.... Ga mungkin kan, Midare yang feminim nan unyu ini ngikutin jalan saudara-saudara nya?
Midare melihat ada kuil didekat nya. Segeralah ia berlari untuk berteduh di kuil itu.
Hasyim!!
Midare memeluk tubuhnya yang kedinginan. Sialnya lagi, baju seragam yang dipake Midare udah basah kena hujan. Saat sedang menggigil-menggigil nya, ada jaket nemplok di punggung Midare.
"A..ano... Aku lihat kau sedang kedinginan jadi Ano.." ucap anak lelaki di sebelah Midare dengan muka merah. Midare melongo ngeliat anak itu. Walaupun Midare tau maksud anak itu, tapi Midare tetap melongo kaget.
Sejak kapan anak itu ada disini?!!!!!
Midare tersenyum ke arah anak itu.
"はい〜ありがとうな!ところで、君の名前は?ボクわ乱藤四郎!"
*Hai~arigatou na! Tokorode,Kimi no namae wa? Boku wa Midare Toushirou!
Anak itu blushing ria karena melihat senyum imut Midare. "U.. Urashima Kotetsu desu! Yoroshiku, Midare-chan." Urashima akhirnya membalas senyum Midare. Walau dalam hati dia mikir.
Cewek kok pake kata 'Boku' ya?
Dan sejak hari itu. Diam-diam Urashima jatuh hati pada Midare.//eaaaaa
Tamat
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tapi Bo'ong :D.//plakkkLanjoeeett!!!
Midare melihat kearah Urashima dengan senyum termanis nya. Menunggu ada yang membuka percakapan (biar ga canggung gituh). Kemudian Midare menoleh kesamping, tampaknya hujan sudah berhenti mengguyur.
"Urashima-kun.. hujannya sudah berhenti-- aree... Dia pergi kemana?"
Ketika Midare kembali menoleh, Urashima sudah tidak ada ditempat ia berdiri. Midare hanya angkat bahu dan melanjutkan perjalanannya ke sekolah.
"MIDARE!!!" Shinano berlari mendekati Midare yang baru masuk kelas dengan dengan seragam basah lalu mentaklenya.//sadisludek
"Kamu kemana aja?!!!!!! Lagian itu JAKET SIAPA?!!!!" Si Shinano nya teriak-teriak
Berdoa aja kuping Midare masih normal setelah ini.
Midare nyengir lalu duduk di tempat duduknya.
Shinano melihat jaket yang bersemayam (?) Di punggung Midare dengan curiga.
Bukanya itu jaket club berpedang yak?
Shinano tersenyum lebar seakan telah menemukan jawaban.
Bersyukur baginya karena hanya ia (diantara saudara-saudaranya) yang sekelas dengan Midare. Dan duduk tepat dibelakangnya.
"Mi~da~re~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Sengklek
FanfictionKisah jadi-jadian tentang para Touken Danshi yang berubah menjadi murid sekolah dan lainnya. Isi nya berupa One-shoot acak-acakan hasil buah pemikiran otak Shini-chan yang udah miring 45° Warning: Bahasa kasar lan tidak baku, Garing kriuk, Yaoi-Yaoi...