Spesial Birthday Shini-chan :3
Apa daya harus Corona, jadi ngerayainnya lewat game :v
Nge event bareng gitu :v
Di Alchemia Story :v
Padahal temennya Shini-chan cuman satu :v
Sad~ :v
.
.
.
Latar: Citadel Shini-chan yang penuh ke goblokan
.
.
.
.
.
.
.
-All Toudan-
.
.
.
Enjoy :3Jam 00.10 terdengar kegaduhan dari kamar Saniwa sompret FujoShit itu.
Si sompret lagi nyetel lagu Suna no Wakusei versi SoraMafu sama The World Hasn't Even Started Yet(?) nya PinocchioP. Gaduh banget kan? Dah gitu dia nyetel pake Speaker gede.
Mantap kan?
Mantap lagi so Hcb mewakili segenap kaum emak-emak Citadel nggebrak pintu kamar Shini-chan dan mulai berpidato setelah mencabut colokan speaker.
"ARUJI! Anda tidak boleh berisik di malam hari, banyak pedang sedang beristirahat sekarang!"
Si sompret merhatiin dengan wajah 'Trus?' baru nyolok colokan speaker trus nyetel lagu lain di playlist nya.
"MATTE WAKATTE YO! NANDEMONAI KARA BOKU NO UTA WARAWANAIDE! KUCHUUSANPO NO SOS BOKU WA BOKU WA BOKU WA!!!"
"ARUJIIIIIIIIIII"
Hasebe nyabut colokan speaker lagi.
"MAU LU APA SIH NJENG!"
"KEGIATAN ARUJI GANGGU YANG LAIN!!!"
"NDELENG RAI 'NYONG, APA 'NYONG MIKIR! ORA MBOK! YOWIS!"
*liat mukaku! Apa aku mikir! Enggak kan! Yaudah!"ARU--"
"NGOMONG MANING, 'NYONG LEBURIN MENGKO!"
*ngomong lagi, aku leburin nanti!Hasebe kicep. Terus balik kanan bubar jalan.
'meki!'
Ngumpat dia :v
~time skip~
Efek dari tadi malam, banyak TouDan masih ngantuk-ngantuk pas sarapan.
Satu-satunya yang seger cuman si sompret.
Ga tau nih, biasanya dia masih tidur sampe jam 11.
'Tidur jam 1 bangun jam 11, gaya hidup sehat, tidur 10 jam'
Parahnya lagi si sompret tebar senyum mulu.
Jijik ga sih?
"Aruji... Aruji senyum terus, lagi kesambet setan apa kali ini?"
Nikkari yang ngomong duluan. Senyum Shini-chan tambah lebar. "Tau ga tau ga? Hari ini hari apa???" Jawabnya. Terus melihat ke setiap wajah di situ. Yang lain cuman geleng pelan.
"Hari ini w ultah hehe~"
'PANTESSS'
"Oho, Ometan, Aruji memang mau hadiah apa?"
Si sompret menyeringai
Menyebabkan para emak membawa shota-shota keluar ruangan yang ada Shini-chan nya
Kecuali Mori
Mori kan jodohnya roti
Eh, itu Morin yak?
Pada dasarnya Shini-chan sama Mori itu sama jadi Mori gapapa deket-deket Shini-chan.
Biasanya juga pada tukeran foto vaha-vaha shota di Citadel bersama dengan Engkong Juki dan Oodenta. Kadang juga Kogi sama Mutsu(selaku tukang sewa kamera) ikutan. Sampe udah ada 2 album koleksi. Dasar kaum-kaum pedo
"W kan belom ngomong apa-apa!! Kok Shotah-shotah nya dibawa keluar!!!!"
"Habisnya, Aruji pasti minta sehari full boleh megang vaha shota kan?!!!"
Tau aja kamu, Go.
"Enggak!!"
Semuanya cengo
'Enggak?!! Ni orang kesambet beneran!!'
"Enggak salah maksudnya :3"
Dan Shini-chan langsung kabur sebelum dijadikan makanan ikan oleh para Emak.
Curutparut dan Lelejuo yang anehnya dari tadi diem saling lempar senyum jail.
"Tsurumaru-san, Namazuo-san, kalian sepertinya mau menyampaikan sesuatu" ucap Ustad Ishi
-UHUK
Ga tau dah, Shishio keselek apa
"Bagaimana kalau kita bikin pesta kejutan buat Aruji?"-Curut
"Itung-itung buat orang seneng dapet pahala"-Juo
"Tapi sebelum lebih lanjut, Bawa masuk Shota-shota nya dulu"
~"~
Shini-chan keluar kamarnya setelah nyelesain 3 quest Alchemia Story. Efek Corona, ga ada serangan Kebishii dan antek antek nya.
Gabut? Iya
Berjalanlah Sompret ke tempat Engkong-engkong biasa nongkrong sambil nyruput teh hijau.
Niatnya mau ngerusuhin engkong-engkong itu, apadaya ga ada orang.
Duduklah si sompret disitu.
"Sepi banget njir, biasanya ada Mori lagi ngejar Akita"
Menghela nafas, Ia pergi ke entah kemana kaki membawanya.
Lewat ruang perbaikan.
"Biasanya ada suara pedang percobaan nya Yagen..."
Lewat depan kamar Awataguchi
"Biasanya ada suara Midare lagi konser dadakan"
Kok sepi ya?
Ia termenung, bengong, gatau mau ngapain.
Tau-tau
Ada yang bekap dari belakang
Trus dimasukin ke kayak karung gitu
Kaget, takutnya yang bekap Kebishii
Ternyata...
Waktu iketanya dibuka, tampak segenap TouDan disana
"OTANJOUBI OMEDETOU GOZAIMASU, ARUJI/TAISHOU/DLL"
Terkejut si sompret, Mo nangis-nangis drama haru gitu
Si Curut sama Lele dateng bawa tepung, terus tepung nya di lempar pas kena wajah. 2 anak itu ngakak keras terus kabur.
"WOY! CURUT! LELE! BALIK LU PADA! TAK BAKAR LU PADA!"
trus sompret ngejar.
Dan hari itu berakhir dengan Shini-chan masih sibuk nyari Curut dan Lele yang ngumpet. Sementara TouDan lain yang menikmati pestanya.
Owari~
22 April 2020
694 words
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Sengklek
ФанфикKisah jadi-jadian tentang para Touken Danshi yang berubah menjadi murid sekolah dan lainnya. Isi nya berupa One-shoot acak-acakan hasil buah pemikiran otak Shini-chan yang udah miring 45° Warning: Bahasa kasar lan tidak baku, Garing kriuk, Yaoi-Yaoi...