Spesial Arc! Hyuuga in Wonderland (1)

152 9 2
                                    

Seperti yang Shini-chan katakan... Bakal ada spesial arc untuk merayakan(?) Kembalinya Shini-chan lol

Segala kegajean dan Typo milik Shini-chan ^^ mohon dinikmati~

-Hyuuga in Wonderland-
.
.
.
-Hyuuga Masamune-
-dll-
.
.
.
-Enjoy :)-

"hah...." Hyuuga menghela nafas gusar, menatap tugas-tugas bejibun yang tak kunjung selesai. Sesekali melihat ke jendela kamar, sesekali pergi ke dapur dan membuka kulkas.

Dan semua itu dilakukan hanya untuk menghabiskan waktu. Ya! Waktu tak dapat berhenti, dan akan terus berjalan. Tetapi tetap saja tugas sekolah Hyuuga tidak ada progres.

Hyuuga menatap kertas berisikan 40 Soal matematika itu. Semakin dilihat, semakin mengantuk pula matanya, tertidur sebentar.... Tidak masalahkan?

~"~

"Oh sangat sibuk..."

Hyuuga membuka mata perlahan, hanya untuk melihat seseorang dengan Hoodie dan kuping kelinci putih mondar-mandir di luar kamar nya.

"Yaman...bagiri senpai?"

Merasa kenal dengan sosok itu, Hyuuga memanggilnya. Sang kelinci putih terhenti dan menatap Hyuuga sesaat baru kemudian berlari sembari mengucapkan

"AH! SUNGGUH CELAKA, TERLAMBAT"

"Tunggu!! Yamanbagiri senpai!!"

Hyuuga mengejar kelinci putih atas dasar instingnya. Ia terus mengejar kelinci itu hingga...

"Ah!"

Ia terjatuh ke sebuah lubang.

Sembari berdiri, Hyuuga melihat ke sekeliling tempatnya berada. Ia yakin ia tidak keluar rumah, dan ia juga yakin di rumahnya tak ada lubang apapun.

"Ini dimana?"

Di dinding terdapat ratusan pintu yang berjejer, tapi pintu mana yang benar? Pintu mana yang dapat mengeluarkan nya?

"--sangat celaka"

Suara itu terdengar dari bawah Hyuuga yang tengah berdiri. Kelinci putih dengan ukuran kecil berlari menuju pintu kecil di depan Hyuuga. Hyuuga mendapat clue bahwa pintu itu yang benar, sekarang dimana kuncinya dan bagaimana caranya Hyuuga keluar menggunakan pintu itu?

Berpikir sebentar dan sebuah meja menarik perhatian Hyuuga. Sebuah kue bertuliskan 'eat me' dengan dekorasi mencolok lah satu-satunya benda di atas meja itu. Hyuuga teringat dengan cerita yang pernah ia dengar, cerita tentang seorang gadis yang 'terdampar' di dunia ajaib karena mengejar kelinci putih.

Apakah nasibnya akan sama dengan gadis itu? Hyuuga bertanya-tanya, sembari mempertimbangkan apakah kue itu aman dimakan atau tidak. Semisal ia tidak memakan kue itu... Apakah ada orang yang akan menyelamatkannya? Bagaimana jika tidak ada yang menyelamatkannya dan ia terjebak disini selamanya?

Dengan keberanian yang tersisa, ia mencomot kue aneh itu, dan uniknya... Tubuhnya membesar!

Hyuuga tambah kebingungan, ia melihat sesuatu diatas lampu gantung dan terdapat kunci dan botol. Hyuuga mengambil kunci itu dan meminum cairan di botol bertuliskan 'drink me' yang berada di samping kunci.

Tubuhnya pun segera menyusut lagi hingga ke ukuran yang sama dengan kelinci putih. Hyuuga menggunakan kunci yang ia dapat dan keluar menggunakan pintu kecil.

Tetapi... Cerita masih berlanjut

Hyuuga mendapati dunia aneh begitu keluar pintu. Dan ia juga mendapati pakaiannya telah berubah. Kebingungan, ia berjalan mengikuti jalan setapak yang berada di hadapannya, jalan itu seakan membawanya ke suatu tempat.

Sekolah SengklekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang