b l u r b

17.2K 1K 134
                                    

Khadijah dan Fatimah.
Sejatinya mereka ditakdirkan menjadi dua wanita yang dirindu oleh surga. Dicintai oleh manusia termulia. Dilindungi oleh Sang Penguasa Jagat Raya.

Khadijah dan Fatimah.
Adalah dua nama yang sanggup menggetarkan dada, mengiris lara mengingat perjuangannya, mengagumi penuh doa membayangkan kemuliaan mereka.

Khadijah dan Fatimah.
Merekalah dua wanita yang dijadikan teladan oleh para wanita solehah lainnya.

Kini, dua nama itu kembali bersua. Menggoreskan kisah dalam meraih rida sang Maha Segalanya. Menelurkan ikhlas, meningkatkan taqwa, dan saling mencintai karena-Nya.

Dua sahabat yang Allah takdirkan memiliki nama sama seperti Khadijah al-Kubro dan Fatimah az-Zahra. Wanita suci jua penuh keikhlasan yang mengajarkan indahnya persaudaraan atas-Nya.

Dan, semoga kisah mereka mampu memberikan seberkas harapan di atas luka maupun lara yang menyapa setiap pembaca. Secercah keimanan yang menguap dalam nadir kefuturan. Hingga mencipta bahagia hakiki sesuai petunjuk cinta Ilahi.



🍁🍁🍁


Jika memang kau sudah lelah.
Jika memang kau sudah lillah.
Maka tugasku hanyalah pasrah.
Merelakan kepergianmu untuk bertemu Yang Maha Pemurah.
Wahai, bidadari.
Sampaikan salamku pada Dia.
Pemilik semesta fana ini.
Semoga kelak kita berjumpa kembali.
—Fatimah Kirey Ashalina



• • •



Kamu.
Adalah hadiah terindah yang Allah beri.
Sahabat terbaik yang tak pernah lelah mendampingi.
Kini, biarlah semua menjadi kenangan terindah yang tersimpan dalam dasar memori.
Yang akan kubawa kala berjumpa Ilahi Rabbi.
Wahai, bidadari.
Harapku bisa bertemu denganmu lagi.
Di Janah-Nya yang abadi.
—Khadijah Azmya Ardiningrum



• • •



Kita ini abdi-Nya.
Takdir kita tak pernah tertebak jalannya.
Apa yang baik bagimu, belum tentu bagi-Nya.
Maka kala Dia telah memutuskan, bagianmu hanyalah menerima.
Dengan kelapangan dada,
Serta lillaahi ta'ala.
—Ibrahim Albiansyah Arshad




🍁🍁🍁


Face Claim :
If you don't agree with the face claim who I invited here. It doesn't matter. Kamu berhak membayangkan sendiri cast ini di kepalamu. Jangan dibuat rumit.



Kak Dewi Siti
as
Fatimah Kirey Ashalina

Kak Dewi SitiasFatimah Kirey Ashalina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bidadari Surga ✔️ [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang