Flasback:
"Aku menatap langit2 kamarku sambil memikirkan misiku besok,memikirkan cara menangkap mafia itu,hingga tak terasa aku tertidur"
____________________________________*author pov*
Matahari sudah terbit,sang surya menampakan cahayanya yg amat terang,burung2 berkicau seakan sedang bernyanyi,tetapi gracce masih tertidur lelap,hinggga....
Tringggggg tringgg......
Alarm handphone membangunkan gracce dari mimpi indahnya,hingga kedua kelopak matanya terbuka sepenuhnya menampilkan blue ayes yg memukau.
"Hoamm..."ucap gracce sambil merenggangkan otot2nya,tangannya meraba nakas mencari handphonenya.
Digenggam iphone miliknya itu, di matikan alarm yg masih menyala,waktu sudah menunjukan pukul 05:05,gracce segera melangakah menuju kamar mandi.
*Author pov oof*
*gracce pov*
aku melangkah menuju kamar mandi,ku buka pintu kamar mandi,ku tutup pintu tersebut lalu aku kunci.Ku lepaskan piyama,kutaruh piyama kotorku ke tempat baju kotor,aku berjalan menuju shower,kunyalakan shower itu,lalu aku melakukan aktifitas mandiku.
Setelah selesai mandi,ku gunakan bathrobe mikiku,lalu berjalan ke walk in closetku,untungnya aku sudah menggantungkan baju seragamku hari ini,seragam berwarna biru dengan rok putih.
ku pakai seragamku,ku selipkan glock 23 di belakang bajuku,kebetulan baju ku ala nerd jadi aga longgar,ku selipkan pisau lipat di dalam rok,di dalam rok ku aku memakai celana khusus misi,celana pendek yg dapat menyimpan senjata tajam seperti pisau lipat,beberapa amunisi dll.
Setelah sudah selesai berpakaian, aku berjalan menuju meja rias,aku hanya menggunakan baby powder, lip tint agar bibirku tidak terlalu pucat,tak lupa ku gunakan soft lens warna hitam agar menutupi warna mataku.
Ku gunakan kaca mata hitam bulat non minus milikku,ku gerai rambutku agar menutupi mini earphoneku,ku semperotkan minyak wangi.
Aku mengambil tas sekolahku,ku masukan beberapa buku,kostak berserta isinya,1 novel,1 botol air softlens,2 power bank,1 charger hp,1 charger smartwatch,tak ketinggalan glock 18 dan beberapa amunisi.
Setelah sudah menyiapkan tas sekolahku,aku memakai kaus kaki putih dan sepatu hitamku,di dalam sepatu ku terdapat pisau lipat 4 mata pisau,tidak lupa memakai dasi kupu2 berwarna merah maroon.
Ku bawa iphoneku,kumasukan dompet,berisikan beberapa lembar uang,atm,black card dan id cardku,Ku pakai smartwatch di tangan kananku,setelah sudah semua ku masukan ke dalam tas.
Ku ambil kunci mobil yg di berikan mr.renald,ku pakai tasku,berjalan ke kaca walk in closetku untuk merapikan pakaianku,setealh sudah rapih, aku berjalan menuju lift.
Tinggg
Pintu lift terbuka,aku segera masuk,ku nyalakan mini earphoneku,ku nyalakan smartwatchku,ternyata sekarang pukul 06:00,sebentar lagi masuk sekolah aku harus buru2,ku tekan angka 1,lift terus turun hingga lantai 1.
Tinggg
Pintu lift terbuka,aku segera berlari menuju garasiku,ku buka pintu garasiku,aku segera masuk kedalam mencari mobil lamborgini aventador yg di berikan mr.renald kemarin.
Ku buka pintu mobilnya,aku duduk dengan nyaman,kunyalakan mesinya,ke ku tekan pedal gasnya,aku berhenti di depan gerbang utama mansionku.
Tinn tinnn
Bodyguard mansion membukakan gerbang utama ku,ku kendarai mobilku dengan kecepatan sedang.
Ku tekan mini earphone ku,aku mencoba menghubungi,mr.renald menanyakan alamat sekolahku,kemarin aku lupa menanyakan tentang hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Girl Agent
AksiPERHATIAN!!!!JIKA ANDA PENGGEMAR ACTION HARAP BACA!!!! CERITA INI KARYAKU!!PENJIPLAK PERGI JAUH-JAUH!! #Rank smp ke41 23-04-2020 #Rank fbi ke7 23-04-2020 #Rank fakefriend ke30 23-04-2020 #Rank mission ke21 22-04 -2020 #Rank agenrahasia...