Geraman pelan terdengar. Semakin membakar ditengah suasana panas yang terjadi. Diiringi derit ranjang yang menggoda, atau suara kulit yang saling bertemu. Juga, desah napas yang tidak sanggup untuk ditahan.
Mereka melampiaskan rasa rindu. Haus akan sentuhan masing-masing. Persiapan pernikahan kemarin, sungguh membuat mereka tidak memiliki waktu untuk hal semacam ini. Kerlingan mata mengundang. Gigitan seduktif di bibir. Suara yang sengaja mendayu.
Chanyeol akui, Baekhyun sangat piawai dalam hal menggoda. Entah dia belajar dari mana atau dari siapa, namun rayuannya selalu bisa membuat Chanyeol takluk. Bertekuk lutut. Melakukan apapun yang Baekhyun inginkan.
"C-Chanie.. hnghh.."
Geliatan tubuh yang begitu erotis. Membiarkan paha sintalnya diremas. Dilebarkan. Disodok nikmat. Semakin cepat. Cepat. Cepat.
Kegiatan mereka diakhiri dengan desahan panjang, dan geraman yang membuat tubuh bergetar. Pinggul dicengkram. Ditahan agar bagian genital tertanam sempurna. Menambah impuls nikmat untuk pencapaiannya.
Mereka terengah.
Chanyeol menyisir rambut hitamnya ke belakang. Terasa basah karena keringat. Mencegah helaian itu menutupi pengelihatannya pada Baekhyun yang selalu terlihat menggoda di mata.
"Yeollie..." panggilan pelan itu disahut dengan kecupan lembut di pipi. Baekhyun balas menatapnya. Mengalungkan kedua lengan di leher kokoh tersebut. Mengelus sekilas tengkuk lembap itu.
"Ada apa, Sayang?"
"Yeollie, aku mencintaimu."
Chanyeol terkekeh pelan. Mengecup dahinya lembut, "Iya. Aku juga mencintaimu, Baby."
"Aku lebih mencintaimu," rajuknya.
Chanyeol mengulum senyum, "Baiklah, ada apa? Kau menginginkan sesuatu?"
Telunjuk kiri Baekhyun beralih menyentuh dada bidang Chanyeol. Melakukan gerakan abstrak yang membuatnya terlihat menggemaskan. Tapi, cukup menciptakan rasa was-was di benak Chanyeol.
"Aku ingin mencobanya," pinta Baekhyun pelan.
"Mencoba apa?"
Mata puppy itu berbinar, "Menusukmu."
"...."
"Selama ini selalu aku yang kau bobol. Aku kan ingin mencoba juga!"
"...."
"Loh, Chanyeol? Chanyeol! Yak!"
TititBesarChanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEIRD 2 [ChanBaek][SELESAI]✔
FanfictionKebucinan Chanyeol dan Keabnormalan Baekhyun yang terus berlanjut bahkan setelah pernikahan mereka. Cover ucul ini dibuat oleh @baekfii [21 November 2019 - 22 Desember 2019]