Ok deh, author kasih tau.
Pada 3tahun yang lalu,dikediaman rumah keluarga pak Edi terdapat tragedi pembunuhan. Ntah, siapa yang membunuh salah satu dari keluarganya. Dan kenapa ditemukan jasad tak bernyawa dengan leher terikat pada tali yang menggantung di langit" dinding atap rumah. Apakah itu terjadi karena dibunuh atau membunuh sendiri??
Yang jelas, mari author perkenalkan dlu siapa Camelia 😁 harap sabar yh..pasti kepo banget dengan kejadian diatas. Tapi sabar ok..
Camelia, merupakan putri semata wayang dari keluarga pasangan pak Edi Setyadi dengan ibu Hermin Saloka. Semasa hidup Camelia dipenuhi dengan kebahagiaan, maklumlah..dia anak dari orang kaya. Mobil yg dirumahnya banyak terparkir di garasi sampe tidak ada tempat lagi,akhirnya halaman kosong dirumah nya dijadikan tempat tambahan penyimpanan mobil. Waw!! Belum lagi motor yang saking banyak jumlah nya sampai" tidak bisa terhitung.. whattt??? Sebanyak itu!? Terkejoot author! Hehe gak lah canda😁 Ok author lanjut lagi yh..
Camelia sering sekali dimanjakan oleh orangtuanya, apapun yg dia inginkan langsung dibelikan. Walaupun demikian, Camelia tidaklah menjadi manja karena dimanjakan orangtuanya. Dia sama seperti teman" sebaya nya, mandiri,disiplin dan bertanggung jawab.
Saat usianya menginjak 16th, dia melanjutkan sekul ke SMA Negeri 1 Muara Baru, Jaktim (Sory author ngasal menamai sekolah, lagian dia dari org kaya. Jadi author ngambil lingkungan yg diJakarta). Ketika dirinya sudah masuk sekul, Camelia sudah banyak mendapatkan teman baru. Yahh..maklumlah, dia kan putih,cantik,udh gitu anak orang kaya. Siapa sih yang ga mau punya temen dari anak orang kaya?
Walaupun teman Camelia banyak,yang dekat banget dengan dia hanya beberapa. Kebanyakan teman nya hanya memanfaatkan uang Camelia (traktir jajan).
Tahun terus berjalan, hingga akhirnya Camelia duduk dikelas 12 MIPA 2.
Di masa-masa ini Camelia sudah mendapatkan doi.. uhh sapa tuh??Author langsung kasih tau saja, Hendra. Yapss! Hendra, seorang cowo pindahan dari kota Bandung. Pada masa-masa SMA inilah mereka pacaran. Setiap hari Camelia sering dikasi surprise apa pun oleh Hendra. Waktu terus berjalan, dan masa lalu tak akan terulang kembali. 1tahun kemudian, hubungan Camelia dengan Hendra merenggang. Ntah! Karena apa? Hingga suatu hari, Camelia mengurung dirinya dikamar selama beberapa hari. Dan tak ada jawaban dari dalam kamarnya, hingga membuat ibu nya khawatir dengan keadaan Camelia yang didalamnya.
Ok! Sampe sini dulu ya😃 klo author mau lanjut, kalian harus kasih bintang dulu😉
KAMU SEDANG MEMBACA
~Camelia~
TerrorHendra benar" mengkhianati Cinta nya Camelia. Yang Camelia fikir dirinya lah yg ada dihati Hendra, akan tetapi Hendra hanya menjadikan Camelia wanita simpanan nya.. apakah yg akan dilakukan Camelia saat dirinya tau bukan satu" wanita yg ada dihatin...