"Maaf," ucap Bobby Oppa pelan sembari mengusap syal yang menutupi bekas luka di lehermu. Tatapannya begitu sendu membuatmu sedih melihatnya.
"Lukamu lebih parah, Oppa." Kau mengamati lebam di wajahnya. Dadamu terasa sesak mengingat Bobby Oppa yang disiksa habis-habisan malam itu.
"Ini sudah menjadi resiko bagiku." Dia menunduk menatap pemandangan di bawah atap sekolah. "Tapi sampai melibatkanmu, membuatku merasa sangat bersalah."
Kau meraih tangannya dan menggenggamnya, membuatnya kembali menatapmu.
"Sudahlah, Oppa. Lebih baik kau tenangkan pikiranmu." Kau tersenyum lembut padanya, dia mengangguk. Kemudian kalian terdiam dan terlarut pada pikiran masing-masing.
Kau ingat betul, malam itu Bobby Oppa terbangun dengan kepribadian yang kau kenal selama ini. Kau hanya bisa berbohong, mengatakan bahwa ada yang menyelamatkan kalian. Menyembunyikan fakta mengenai kepribadian keduanya serta ancaman Nyonya Jung.
Malam itu, kau hanya bisa menangis dalam diam melihat Bobby Oppa menghilangkan semua bukti dengan membakar habis tumpukan mayat disana, membuang tulang belulangnya ke dasar laut dan membakar tempat itu.
Kalian turun dari atap sekolah menuju kafetaria sekolah. Di tangga, kalian tak sengaja berpapasan dengan seseorang yang sangat membuatmu ketakutan. Dia adalah Jung Chanwoo, anak dari Nyonya Jung yang menyiksa Bobby Oppa.
Kau melihat Bobby Oppa yang melirik sekilas ke arahnya, sementara Jung Chanwoo sama sekali tak memperdulikan sekitarnya selain gadis yang ditariknya menuju atap sekolah.
Semoga kau dan Bobby Oppa tak lagi berurusan dengan mereka.
Namun, keesokan paginya kau menemukan bahwa Bobby Oppa tidak masuk sekolah. Terlebih gadis yang bersama Jung Chanwoo kemarin mengatakan bahwa Bobby Oppa mencoba menyerangnya.
Pikiranmu sangat kalut sekarang. Harusnya kau sadar Bobby Oppa pasti akan melakukan sesuatu saat melirik Jung Chanwoo kemarin, bodohnya kau yang hanya diam membiarkannya. Harusnya kau bisa mencegahnya kemarin.
Sekarang, semuanya telah terlambat. Kau tak bisa menemui Bobby Oppa dimanapun. Kau tak ingin dia terlibat hal kriminal lagi, terlebih dengan keluarga Jung yang sangat berbahaya.
Semoga kau bisa bertemu dengannya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
You In Me
Mystery / ThrillerBagaimana bila kekasihmu adalah seorang psikopat? You x iKON