w 4

239 29 7
                                    


Jongdae saat ini dalam perjalanan menuju ke apartemen chanyeol ,ia berencana ingin kesana untuk memperbaiki pertemanannya, hubungan mereka bertiga sedikit renggang karena kasus pembunuhan Sohyun dan jongdae ingin mencoba memperbaiki pertemanannya itu,waktu yang dibutuh kan jongdae tidak lah lama hanya 20 menit ia sudah berada di parkiran apartemen tempat chanyeol tinggal, setelah memparkirkan sepedanya ia menuju lantai 9 letak apartemen chanyeol.....

Tett....tett.....
Suara bel yang di tekan oleh jongdae ,sudah beberapa kali jongdae menekannya namun tidak ada tanggapan .....

"Apa chanyeol tidak ada di tempat ya " monolog jongdae....

Ia pun akhirnya mencoba untuk menghubungi chanyeol namun no handphone chanyeol tidak aktif,akhirnya ia memutuskan untuk pulang saja mungkin lain kali ia bisa kesini lagi untuk menemui chanyeol,jongdae berjalan ke arah lift disana, apartemen Chanyeol termasuk apartemen yang kelas atas /mewah jadi tidak heran jika menggunakan lift .......
Saat ia akan menekan tombol turun ,ia menghentikan niatnya ,ia jadi ingin ke lantai atas tempat itu yang menjadi tempat berkumpul mereka berempat dulu.....

Ting....
Lift pun terbuka ia berjalan kearah pintu yang menuju ke atas ....
Setelah membuka pintu itu ,jongdae berjalan namun ia terhenti saat mendengar suara seseorang yang ia kenal....

"Bagaimana jika ,kita ketahuan Hyung "ucap pemuda yang memiliki tubuh tinggi itu....

"Kau tenang saja,kita tidak akan ketahuan jika bisa aku akan menghabisi dia dulu agar tidak ada yang curiga " ucap yang satunya....

"Tapi Hyung,aku takut dan aku tidak tega jika harus membunuh Dae hyung ,dia selalu baik kepada ku " ucap pemuda itu dengan tangan yang sedikit gemetaran....

Sedangkan jongdae terkejut dengan apa yang ia dengar baru saja....
"Apa aku yang mereka maksud ?"ucapnya dalam hati...
Jongdae pun mengalihkan kembali perhatiannya kepada 2 orang yang sedang ia lihat diam-diam...

"Chan kau jangan seperti itu, bukankah dia sudah menghianati kita,dia sudah berpacaran dengan Sohyun secara diam-diam " ucap pemuda yang memiliki tubuh lebih pendek dari pemuda satunya....

"Haruskan kita melakukan ini Hyung,kita sudah membunuh Sohyun haruskan kita membunuh Dae hyung juga ?" ucap pemuda satunya...

Deg....
Jongdae tanpa sadar memundurkan tubuhnya mendengar ucapan dari temannya itu ,hingga ia tidak sengaja menyenggol kardus yang menjadi tempat persembunyiannya itu,suara benda berjatuhan itu menimbulkan perhatian 2 orang yang sedang mengobrol tadi.....

Jongdae pun langsung berlari meninggalkan tempat itu,namun ternyata 2 pemuda itu sudah melihat jongdae terlebih dahulu Mereka pun ikut mengejar jongdae....

Saat ini jongdae berlari menuruni tangga karena jika menggunakan lift akan membutuhkan waktu lama,jongdae menmbuka hpnya dan menghubungi seseorang yang selama beberapa bulan ini sudah ia anggap hyungnya sendiri,dengan wajah cemas karena ia tahu bahwa ia dikejar oleh 2 pemuda tadi,tanpa ia sadari ia salah melangkah hingga kakinya terluka....

Bukkk...dukk....
Suara benda jatuh.....
"Akhhh....haaiss kaki ku ,kenapa Hyung tidak mengangkat telepon ku " monolog jongdae lalu bangun karena dia baru saja terjatuh ,ia pun melanjutkan jalanya dengan kaki yang sulit berjalan ......

Sedangkan 2 pemuda tadi sudah tidak jauh dari jongdae ,pemuda yang lebih pendek yang tidak lain adalah Byun Baekhyun membawa tongkat balok di tangannya sedangkan pemuda satunya yang tidak lain adalah chanyeol berjalan dibelakang Baekhyun......

"Hai Jong " ucap Baekhyun lantang kearah jongdae yang tidak jauh darinya.....

Sedangkan jongdae ia mengehentikan langkhnya setelah mendengar panggilan dari Baekhyun....

"Kau mau kemana ?,kenapa harus lari hmm , bukankah kita temanmu Dae ?" Ucap Baekhyun lagi....

Dan jongdae hanya diam mendengarkan ucapan baekhyun itu,lalu telfonnya tanpa ia sadari terhubung dengan orang yang ingin dia hubungi tadi....

"Hallo jongdae,ada apa ?" Ucap orang di telfon itu....

"Hyung,aku tau siapa pembunuh Sohyun " ucap jongdae dengan cemas pasalnya Baekhyun dan Chanyeol sudah berada di dekatnya sekarang....

"Siapa ? " Tanya orang itu yang tidak lain adalah Minhyun.....

"Di..a ................"

Tutt.....tutt....
Tiba -tiba sambungan itu terputus,pelaku dari pemutusan itu tidak lain adalah baekhyun yang sudah memojokan jongdae dan mengambil handphone jongdae......

"Kenapa kau sangat keras kepala Jong,hmm?" Ucap Baekhyun dengan suara rendah....

"Baek, ke..napa ? "Ucap jongdae dengan terbata-bata....

"Kenapa ? Hahaha pertanyaan yang bagus bukan begitu chanyeol ?" Ucap Baekhyun dengan tertawa keras....

"Iya hyung, "ucap Chanyeol dengan wajah yang menunduk ia tidak berani menatap jongdae.....

"Kau penyebab dari Sohyun kami bunuh Dae,jika kau tidak berpacaran dengannya dan tidak membuat hati ku dan Chanyeol sakit kami tidak akan membunuhnya,ini semua salah mu !!!" Ucap Baekhyun dengan keras kearah jongdae....

"Apa maksud mu Baek,kalian tau bukan aku dan Sohyun saling mencinta,akkkkhhh "ucapan jongdae di akhiri dengan teriakannya ,pasalnya Baekhyun menginjak kaki jongdae yang terluka.....

"Mencintai ? Haha ,lalu bagaiman dengan kami haaa ?,aku dan chanyeol juga menyukai Sohyun dae ,kami bahkan lebih baik dari pada dirimu,tapi kenapa dia lebih memilih mu " ucap Baekhyun dengan wajah dinginnya memandang jongdae .....
Sedangkan jongdae ia sedang menahan sakit di pergelangan kakinya yang di injak Baekhyun dengan keras....

"Tapi kita teman bukan Baek,kita berempat berteman cukup lama mengapa kau melakukannya Baek "
Ucap jongdae dengan airmata yang sudah turun membasahi wajahnya tidak lupa dengan suara yang keras ia berteriak kepada Baekhyun....

"Dan chanyeol a kau sudah ku anggap adikku sendiri ,tapi kenapa kau melakukan hal ini ?" Ucap jongdae lagi dengan suara rendahnya ia sudah pasrah jika memang ini akhir dari hidupnya ,ia lelah mendengar semua kenyataan yang pahit ini....

"Dae Hyung ,hiks ...hiks maaf "ucap Chanyeol dengan menangis sesenggukan.....
Jongdae hanya diam mendengar hal itu....

"Aku akan membebaskan mu Dae jika kau bisa pergi dari sini dalam hitungan 5 detik " ucap Baekhyun dengan senyum menyeringai di wajahnya ,ia juga sudah melepaskan kaki jongdae yang ia injak....
Mendengar itu jongdae tidak menyia-nyiakannya ia bergegas bangun dan menuruni tangga lagi,namun tanpa ia sadari baekhyun mengangkat balok yang ia bawa tadi dan memukulkan kearah kepala jongdae dengan keras.....

Bukkk..bukk..brukkk...........
Tubuh jongdae pun jatuh menuruni tangga ,kepalanya mengeluarkan banyak darah dan membuat kesadarannya mulai menghilang,hingga semuanya menjadi gelap .....

Chanyeol yang melihat itu tak sanggup menopang dirinya ia terjatuh terduduk di tempatnya ,ia sungguh tidak menyangka orang yang di sayangi sekaligus ia benci terkapar di bawah sana dengan darah yang mengalir deras....

"Dae Hyung ,hiks...hiks...," Panggil chanyeol dengan wajah penuh air mata ,ia tidak ingin melakukan hal ini akan tetapi ,ia juga tidak bisa melawan baekhyun ,ia menyimpan banyak rahasianya bahkan rahasia bahwa dia anak dari seorang hakim ternama,anak yang sudah dianggap mati ,jika semua itu terbongkar ayahnya akan dalam masalah....
.
.
.
.
.
.
.
.












See you next time.....

..........................🌸🌸🌸...............................

who ? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang