w 10

227 29 5
                                    

Keesokan harinya jongdae berniat joging dengan hyungnya dan teman-teman hyungnya karena mereka sudah berjanji akan joging bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Keesokan harinya jongdae berniat joging dengan hyungnya dan teman-teman hyungnya karena mereka sudah berjanji akan joging bersama......

"Pagi Hyung "sapa jongdae kepada teman-teman Minseok.....

"Pagi juga jongdae "ucap teman-teman hyungnya berbarengan.....

Saat ini jongdae mengenakan Hoodie yang sama seperti Hoodie yang pembunuh itu kenakan dan Minseok menjadi cemas melihatnya.....
Namun sepertinya ada yang sadar dengan Hoodie yang dikenakan jongdae......
Dia adalah jaehyun,ia menyadari pakaian yang dikenakan jongdae sangat persis dengan milik pembunuh itu, sebenarnya jaehyun setelah melihat video pembunuhan Sohyun itu mulai mencari-cari dari barang yang dikenakan oleh pembunuh itu,dan salah satunya Hoodie yang dikenakan pembunuh itu yang merupak limited edition,dan sekarang ia heran mengapa jongdae memiliki Hoodie itu....

"Hyung,ada yang ingin aku tanyakan ?"ucap jaehyun kepada Minseok....

"Jika kau ingin bertanya mengenai Hoodie yang dikenakan jongdae ,kita bicarakan nanti "ucap Minseok lalu bergabung dengan temannya.....

Sedangkan jaehyun bermonolog dalam hatinya"jadi Minseok Hyung tahu ya "monolog jaehyun,ia pun akhirnya memutuskan bergabung dengan yang lainnya juga....
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang jaehyun sedang diruang Minseok namun hanya mereka berdua saja sedangkan jongdae dan kyungsoo ia sedang membeli makanan diluar....

"Jadi Hyung sudah tahu tentang Hoodie itu ?"tanya jaehyun memulai pembicaraan diantara mereka....

"Hmm,begitulah "ucap Minseok seadanya....

"Hyung aku sudah mencari tau mengenai Hoodie itu,dan itu jenis baranh limited edition tapi bagaimana jongdae memilikinya "ucap jaehyun menjelaskan....

"Kau yakin , limited edition jae ?"ucap Minseok....

"Ne ,hyung aku sangat yakin,tapi haruskah kita menanyakan karena aku yakin dia bukan pembunuhnya hyung "ucap jaehyun yakin....

"Hmm,mungkin kita bisa mncobanya,tapi jangan buat ia curiga "ucap Minseok ....

Setelah pembicaraan antar Jaehyun dengan Minseok mereka pun memutuskan untuk keluar dari ruangan Minseok,dan itu bertepatan dengan jongdae yang masuk apartemen namun tidak ditemani dengan kyungsoo.....

"Dae kau sendiri dimana kyungsoo "tanya Minseok,ia bingung mengapa adiknya itu datang sendiri lalu dimana rekanya yang bersamanya tadi....

"Ahh,saat perjalanan pulang kyungsoo Hyung ditelpon oleh seseorang hyung lalu menyuruh ku untuk pulang terlebih dahulu "ucap jongdae menjelaskan.....

"Hmm,kalau begitu kita makan dulu saja "ucap Minseok.....

Mereka bertiga pun memutuskan untuk makan terlebih dahulu tanpa menunggu kyungsoo, setelah acara makan itu selesai , mereka bertiga bersantai diruang tengah dan jaehyun pun memulai aksinya ,untuk mencari tau mengenai Hoodie yang dikenakan jongdae.....

who ? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang