W13

183 25 5
                                    

Jongdae hanya tersenyum mendengar kalimat terbata-bata dari sekretaris Shin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jongdae hanya tersenyum mendengar kalimat terbata-bata dari sekretaris Shin....

"Aku tidak membutuhkannya lagi "ucap jongdae....

"Tapi ini rumah peninggalan tuan besar dan nyonya untuk anda , bagaimana mungkin anda memberikannya kepada saya"ucap sekretaris Shin....

"Bukankah sudah kubilang ,ini hadiah pernikahan dari ku,lagi pula paman Shin dan kau Hyung adalah orang kepercayaan appa kalian sudah berada dipihak appa dan menjaga perusahan sampai saat ini, sebenarnya ini mungkin kurang untuk membalas jasa mu dan appa mu Hyung"ucap jongdae.....

"Tidak tuan muda ,saya tidak bisa menerimanya "ucap sekretaris Shin bersikukuh untuk menolak hadiah itu....

"Terima saja Hyung itu perintah,lagi pula aku sudah membagi semuanya kau tahu itu bukan "ucap jongdae.....

Sekretaris Shin tidak bisa berkata apa-apa lagi ....

"Tuan muda,saya sungguh sangat berterimakasih atas hadiah dari anda ,saya berjanji akan menjaga rumah itu dengan baik tanpa merubah apapun"ucap sekretaris Shin.....

"Terserah kau Hyung,lagi pula itu sudah menjadi milikmu,aku minta tolong jika saatnya nanti Minseok Hyung akan mengambil alih perusahaan aku ingin kau bisa membantunya"ucap jongdae....

"Tentu tuan muda ,saya sudah menyiapkan semuanya,dari sumbangan yang akan anda berikan kepada panti asuhan yang dulu anda tempati,lalu untuk tuan Choi Minho ,saya sudah mengatur semuanya hingga ia bisa memimpin di perusahaan cabang kita yang berbasis teknologi keamanan "ucap sekretaris Shin....

"Dan untuk tuan muda Kim ,hanya menunggu waktu yang tepat saat ia akan memimpin perusahaan ,dan saya akan selalu mendampinginya seperti yang anda perintahkan"ucap sekretaris Shin lagi....

"Terimakasih,kau boleh kembali bekerja"ucap jongdae....

"Baik tuan muda,kalau begitu saya permisi,dan sekali lagi terimakasih atas semuanya tuan muda"ucap jongdae.....

Jongdae hanya menganggukkan kepalanya....
.
.
.
.
.
.
.

Baekhyun saat ini berada di apartemen milik chanyeol,dan mereka sedang bersiap-siap untuk merencanakan sesuatu yang sepertinya cukup berbahaya.....

"Pegang pistol ini "ucap Baekhyun memberikan sebuah pistol kepada chanyeol....

"Hyung,kau yakin aku tidak sanggup"ucap Chanyeol.....

"Dasar lemah,turuti ucapan ku atau kau akan dalam masalah park Chanyeol"ucap Baekhyun dengan penuh penekanan disetiap katanya .....

"Baik"ucap Chanyeol pasrah.....

"Bagus,jadilah anak yang penurut mengerti"ucap Baekhyun ,lalu ia pun bersiap-siap dengan pistol yang ia miliki juga....

"Kita akan menghabisinya ditempat kita menghabisi Sohyun"ucap Baekhyun....

who ? (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang