"Kita harus pergi dari sini Chan ,pasti detektif itu sedang melacak handphonenya " ucap Baekhyun membantu chanyeol berdiri lalu menarik chanyeol pergi dari tempat itu...."Tapi Hyung ,bagaiman jika dae hyung meninggal " ucap Chanyeol....
"Bukankah itu yang kita inginkan,sudah lah cepat Chan " ucap Baekhyun lalu diakhiri bentakan kepada chanyeol....
Mereka berdua meninggalkan jongdae dalam keadaan sekaratnya sediri disana......
.
.
.
Dilain tempat Minseok yang di telfon oleh jongdae dan secara tiba-tiba sambungan itu terputus pun merasa cemas ,dengan kata terakhir yang diucapkan oleh jongdae membuat kekhawatirannya bertambah besar...."jongin ,lacakan no telpon ini,segera!!! " ucap Minseok kepada KAI yang kebetulan sedang berada di tempat....
"Baik Hyung " jawab KAI ia pun langsung melacak no telpon itu....
"Ada apa min ?" Tanya kyungsoo kepada Minseok .....
"Jongdae , dia mengatakan jika ia tau siapa pembunuh dari Sohyun ,namun tiba-tiba saat ia akan menyebutkan siapa pelakunya sambungan teleponnya terputus,aku takut jika ia dalam bahaya hyung " ucap Minseok menjelaskan kepada Kyungsoo.....
"pembunuhnya ,apa dia sungguh tau "tanya jaehyun.....
"Iya ,aku mendengar jongdae bilang seperti itu " ucap Minseok menanggapi......
"Hyung ,aku menemukannya,dia berada di daerah apartemen elit,aku akan mengirimkan alamat pastinya " ucap KAI.....
"Terimakasih wo a," ucap Minseok lalu berjalan meninggalkan ruangan itu....
Minseok pun bersama dengan rekan-rekan detektifnya menuju alamat yang sudah dikirim oleh KAI....
Butuh 15 menit untuk sampai disana mereka langsung mencari dimana jongdae berada namun mereka tidak menemukan apa-apa, di kertas tertulis posisi terakhir jongdae berada di lantai 8 namun mereka tidak menemukan apa-apa.....
"Sunbae kita belum melihat di bagian tangga bukan ?" ucap minjae pada senironya itu......
"Benar " jawab Kyungsoo .....
Mereka pun menuju tangga di apartemen itu saat ia membuka di lantai 5 mereka tidak menemukan jongdae hingga suara teriakan dari salah satu rekan kerja Minseok mengalihkan semua perhatian.....
"Sunbaenim lihat itu " ucapnya.....
Mereka semua terkejut melihat bahwa orang yang mereka cari tergeletak dengan darah di sekitarnya.....
"Jongdae....." Teriak Minseok,ia berlari menghampiri tubuh yang sudah terkulai dengan darah di sekitarnya.....
"Jae Panggil ambulans cepat "ucap Kyungsoo kepada jaehyun....
"Baik ,Sunbae "jawab jaehyun lalu
mulai menghubungi ambulans ....Setelah 5 menit ambulans pun datang dan membawa tubuh jongdae kerumah sakit ,didalam ambulans sudah ada Minseok yang menemani jongdae....
"Saeng apa yang terjadi pada mu " ucap Minseok dengan memegang erat tangan orang yang sudah ia anggap sebagai adik itu....
Selama 1 bulan ini Minseok dan jongdae menjadi sangat dekat bahkan terkadang jongdae tidur di tempat Minseok , Minseok sendiri sudah menganggap jongdae seperti adiknya sendiri.....
.
.
.
.
Sesampainya di rumah sakit jongdae langsung ditangani oleh petugas medis di sana. sekitar 1 jam Minseok menunggu di luar ruang UGD , akhirnya dokter yang menangani jongdae keluar ......."Siapa wali dari pasien di dalam ? " ucap dokter itu setelah ia keluar dari ruang UGD....
"Saya dok " ucap Minseok langsung....
"Kalau begitu bisa ikut saya sebentar tuan " ucap dokter itu ......
"Baik dok " ucap Minseok....
Lalu Minseok menghadap kearah rekan kerjanya yang baru saja datang ...."Aku pergi dulu Hyung " ucap Minseok lagi....
" Beritahu kami setelah kau mendengar kondisi jongdae "ucap Kyungsoo kepada Minseok.....
"Baik Hyung " Minseok berjalan mengikuti dokter itu menuju ruangan nya.....
Sesampainya Minseok disana dokter memberitahukan semua mengenai kondisi jongdae,dokter itu mengatakan bahwa jongdae mengalami gagar otak yang cukup berat ,jadi mengakibatkan ia koma saat ini,dokter itu tidak dapat memberikan waktu yang pasti kapan jongdae akan sadar ,1 hari ,1minggu,1 bulan bahkan mungkin 1 tahun ,dalam kasus jongdae luka dikepal cukup parah dan untuk mengembalikan ke kondisi semula itu akan membutuhkan waktu yang lama dan sulit.....
Mendengar penjelasan dari dokter yang merawat jongdae ,hanya menghela napas saja yang bisa dilakukan oleh Minseok.....
Minseok pun kembali ke ruangan jongdae dan ia menceritakan semuanya kepada Kyungsoo mengenai kondisi jongdae....."Kau harus sabar min ,dia pasti bangun percayalah ,dia bukan anak yang lemah " ucap Kyungsoo menenangkan Minseok dengan menepuk bahunya.....
"Ne kyung " ucap Minseok dengan memandang seseorang yang saat ini sedang tertidur di atas ranjang itu dan ntah kapan ia akan terbangun.....
.
.
.
.
.
.Hari berganti Minggu ,Minggu berganti bulan,musim pun sudah perganti dan sekarang menunjukan butiran es atau salju yang berjatuhan indah di taman rumah sakit yang saat ini sedang Minseok pandang, penantiannya selama berbulan-bulan belum menghasilkan apa-apa,tubuh itu masih tetap tertidur dengan tenangnya,mungkin ia memimpikan hal yang indah hingga sampai saat ini ia belum ingin terbangun dari mimpi indah itu .....
Jika dihitung sudah 5 bulan jongdae terbaring di tempat tidur pasien itu dalam keadaan komanya tanpa berniat untuk bangun, banyak yang menyuruh Minseok untuk menyerah saja namun , Minseok tidak pernah menanggapinya ,ia akan selalu percaya bahwa jongdae pasti suatu saat nanti akan terbangun,jongdae sudah sangat berarti dihidupnya jadi ia akan melakukan apapun untuk adik kesayangannya itu....
Clekk...
Suara pintu terbuka itu mengalihkan pandangan Minseok dari taman ke arah pintu,disana dokter yang menangani jongdae datang untuk memeriksa kondisi dari jongdae..."Hai min ,kau tidak kerja ? " ucap dokter itu yang sudah mulai akrab dengan Minseok,karena ia yang menangani jongdae selam 5 bulan ini....
"Tidak ,Hyung hari ini ,entah mengapa aku sangat ingin menemaninya " ucap Minseok mebalas pertanyaan dokter itu....
"Dia sangat beruntung memiliki seseorang yang baik disisinya seperti mu min " ucap dokter itu lagi sambil memeriksa tubuh jongdae....
Setelah melakukan pemeriksaan menyeluruh dokter itu pun meninggalkan ruangan itu....
Drett..dretttt......
Suara getaran dari handphone Minseok....."Hallo ,ada apa kyung menghubungi ku ?" Tanya Minseok....
" Apa kau di tempat jongdae ? "Tanya kyungsoo balik ....
"Iya ,ada apa ?" Ucap Minseok lagi......
"Bisakah kau turun sebentar aku ada di lobi rumah sakit sekarang " ucap kyungsoo....
"Baiklah ,tunggu sebentar Hyung "ucap Minseok.....
.
.
.
.
.
.
.
.See you next time....
.........................🌸🌸🌸................................
KAMU SEDANG MEMBACA
who ? (End)
РазноеSiapa yang berbohong ? dan siapa yang berkata jujur?, tidak ada yang tahu ,wajah mereka penuh dengan kepura-puraan... mereka bertiga merupakan tersangka dari kasus pembunuhan sang sahabat, seorang gadis yang tidak bersalah harus terengut nyawanya ha...