Mereka bertiga sudah sampai di rumah Minseok , mereka pun memutuskan untuk beristirahat sejenak .....
Dari arah depan ada seseorang yang membuka pintu apartemen milik Minseok dan itu ternyata jongdae dan minjae....
Setelah dari makam Sohyun,baekhyun mengantarkan jongdae untuk pulang lalu ia pun memutuskan untuk langsung pulang juga ,dan saat di lift menuju apartemen milik Minseok, jongdae bertemu dengan minjae teman hyungnya yang sudah masuk terlebih dahulu di dalam lift itu....."Oh Jong mengapa kau bisa bersama dengan minjae " tanya kyungsoo saat melihat jongdae masuk berbarengan dengan hobaenya itu....
"Tadi kami bertemu dibawah Hyung "ucap jongdae kepada Kyungsoo....
"Hmm,..." Gumam kyungsoo dengan menganggukan kepalanya.....
"Kau habis menangis Jong,"tanya Minseok yang melihat mata adik angkatnya itu sedikit sembab dan merah ....
"Ne Hyung hehehe,tadi aku dengan Baekhyun habis dari makam Sohyun dan tanpa sadar aku menangis "ucap jongdae menjelaskan .....
"Makam Sohyun,apa kau tau dimana itu " ucap kyungsoo....
"Tentu awalnya tidak tahu Hyung,min Hyung tidak mau memberitahuku ,tapi aku meminta Baekhyun untuk mengantarkan ku kesana dan menunjukan letak makam sohyun "jawab jongdae lalu mendudukan dirinya disofa dekat dengan jaehyun........
"Hmm, baekhyun ?,lalu dimana dia,kenapa kau hanya dengan minjae " ucap kyungsoo....
"Dia ada urusan jadi langsung pulang Hyung "ucap jongdae....
"Kau sudah makan Dae " tanya Minseok....
"Belum,kalau begitu aku kemar dulu ya hyung ,aku sedikit lelah " ucap jongdae lalu ia bangkit dari duduknya pergi ke kamarnya.....
"Hyung sedang memesan makanan ,nanti Hyung antar ke atas kau bisa istirahat dulu " ucap Minseok kepada jongdae......
Setelah kepergian jongdae minjae baru bersuara.....
"Sunbae, sebenarnya kedatangan ku kemari aku mau memberitahu kalian sesuatu tapi mengenai jongdae " ucap minjae kepada seniornya itu dengan suar yg lirih....
"Jongdae ?,ada apa dengan anak itu? "tanya jaehyun....
"Ada apa ?" Tanya kyungsoo juga....
Sedangkan Minseok hanya diam,mendengarkan rekan kerjanya itu bertanya kepada minjae...."Ini..."ucap minjae menyerahkan sebuah memory card lalu ia kembali berbicara....
"Video keberadaan jongdae 5 bulan yang lalu, saat sebelum ia mengalami kecelakaan itu "ucap minjae...."Lalu apa maksud mu , memberikan video ini kepada kami jae "tanya Minseok to the points kepada minjae....
"Aku rasa, jongdae adalah pembunuh dari Sohyun "ucap minjae....
Deg..Deg..
Deg..
Ucapan minjae membuat ketiga orang itu terdiam membisu, mereka terkejut mendengar ucapan minjae itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
who ? (End)
DiversosSiapa yang berbohong ? dan siapa yang berkata jujur?, tidak ada yang tahu ,wajah mereka penuh dengan kepura-puraan... mereka bertiga merupakan tersangka dari kasus pembunuhan sang sahabat, seorang gadis yang tidak bersalah harus terengut nyawanya ha...