25+ #NWR #LOSTSOUL #FIKSI #FANTASI #MISTIK #ROMAN #DEWASA
Konsep vampire untuk pemasaran Rape Me edt sudah disetujui, tapi Theo tidak mau membuat film seperti Seduction edt. Banyak film yang sudah jadi untuk diputar ulang menjadi acara nonton bersama. Ada serial Buffy The Vampire Slayer, Twilight Saga, Vampire Diaries maupun yang lebih dewasa Bram Stoker's Dracula, Blade dan Interview With The Vampire.
Safrida menonton film Interview With The Vampire dan langsung jatuh cinta dengan suasana kota New Orleans. Ia melanjutkan membaca novel trilogi Vampire Chronicles yg ditulis Anne Rice, untuk mempelajari konsep vampire yg digagas penulis terkenal itu. Walaupun setting lokctasinya berpindah-pindah sampai ke Eropa, tapi cerita itu diawali dari New Orleans.
Ia juga mendapat inspirasi dari dua video clip lagu yang mengusung tema vampire, lagu Enrique Iglesias – Tired Of Being Sorry – dan lagu Backstreet Boys – Straight To My Heart –.
Safrida butuh mendalami suasana kelam untuk menggarap konsep video iklan Rape Me edt dengan baik, ia memutuskan mencarinya di kota yg digambarkan oleh Anne Rice auranya sangat sangat gelap.
**
Ada tradisi belahan dunia barat, pada tanggal 31 Oktober mereka merayakan Halloween, diyakini itulah hari-hari setan-setan bangkit dari kuburnya dan hadir di dunia manusia. Hari berikutnya pemeluk agama Katolik merayakan hari raya orang kudus, para santo-santa. Arwah orang-orang biasa mendapat giliran tanggal 2 Nopember.
Safrida mendapatkan informasi di Filipina kuburan ramai selama 24 jam pada hari itu, manusia-manusia mendatangi peristirahatan terakhir kerabat mereka, merasakan kehadirannya, ingin bersama-sama melewatkan sepenggal waktu. Ia ingin tahu, apakah di New Orleans juga ada tradisi seperti itu?
Ia memutuskan pergi seminggu sebelum Halloween.
**
Harun juga pernah menonton film Interview With Vampire, malah ia menonton lanjutannya Vampire Lestat yg tidak tayang di bioskop Indonesia, dan pemerannya ganti, bukan lagi Tom Cruise dan Brad Pitt. Ia juga menangkap aura kelam kota New Orleans yg digambarkan pengarangnya. Karena itu ia berkeras menemani Safrida, ia kuatir ada orang lain melepaskan jiwa di tubuh Safrida dan malah tersesat ke raga lain yg tak bisa dicarinya. Harun tidak mau membicarakan soal jiwa yg tertukar ini, tapi di dalam hati ia mengakuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JIWA YG HILANG (LOST SOUL)
RomanceMati suri, terbangun di dalam tubuh orang lain, bagaimana caranya kembali ke jazad asli? 25+ WARNING!! Mature contents. Read at your own risk! cover: Hero Fiennes Tiffin dan girffriend