1

30.1K 1.7K 477
                                    

Part pertama aku harap banyak vomentnya

Update setiap Senin, Kamis dan Sabtu

Happy reading gais...

***

"Mas, kamu nemenin aku lahiran kan?"

"Iya pasti dong, kamu udah di rumah sakit?"

"Iya, tapi kata dokter, aku harus nunggu beberapa pembukaan lagi"

"Okay deh, aku kesana sekarang nemenin kamu yah"

"Makasih mas"

Disaat sambungan telfon itu terputus, gue dapat rasain kalau suami gue ini keknya lagi mikir apa perlu datang atau gak. Gimana gue gak ngerasain itu, dia malam ini ada dirumah istrinya. Dan gue yakin kalo dia gak bakal datang malam ini.

Gue gak mau berharap banyak sama dia, awalnya gue bahagia karena akhirnya gue nikah sama dia, yah meskipun akibat kecelakaan, yah lo pada ngertilah kecelakaan cem apa. Tapi mau gimana pun, gue bukan prioritas dia.

TING

Jung Jaehyun
Maaf yah Lin, aku gak bisa datang nemenin kamu. Rachel lagi gak enak badan, gpp?

Apa gue bilang, bener kan? Dia gak bisa emang, entar di amuk singa nya kalo dia nekad datangin gue

Elin Jung
Oiya gpp, aku bisa kok persalinan sendiri

Bacot bener yak gue, sok bisa sendiri. Padahal mah aslinya, TAKUT BORRR

---

"Sedikit lagi bu, ayo bu pasti bisa"

Daritadi ini dokter bilang sedikit lagi, tapi gak keluar-keluar nih anak juga ah

"ARRRRGHHHH"

"Badannya udah keluar bu, sedikit lagi"

Gue harus apa ya Tuhan, perlu kayang gak supaya keluar?

"AAARRRGGGGHHHH"

"Hueekk hueekk"

Sumpah, gue awalnya ngira ada yang muntah, ternyata itu suara bayi nangis, hehe.

"Selamat bu, anaknya laki-laki"

Oh ternyata anak gue, EH ANJAY ANAK GUE? Eh buset, jago juga gue brojolin tuh anak. Btw, ini kan anaknya Jaehyun, kampret dah, dia beneran gak ada.

"Laki lo dimana sih Lin? Bisa-bisanya lo lahiran tapi dia gak ada"

Please lah, gue dah capek abis lahiran malah denger omelan abang gue sendiri. Daritadi dia bacot mulu, kan telinga Camilla Cabelo nanti budeg.

"Yaudah gue tungguin dikamar inap yah, selamat yah dek"

"Iya makasih bang Taeyong"

Gimanapun nyebelinnya bang Taeyong, dia tetap perhatian sama gue, dia yang selalu ada buat gue. Karena dia satu-satunya keluarga yang gue punya, setelah kedua orang tua gue udah pulang ke pangkuan Tuhan.

---

"Mau dikasih nama apa anak lu?"

Gue mikir dulu, nama apa yah yang cocok? Anak gue kan cakep, ganteng banget cem bapaknya. Kalo cakep kek gini, bagusnya dikasih nama yang cakep juga.

"Choi Siwon aja gimana? Bagus gak bang?"

PLATAK

"Woi bangsat, napa gue digetok?"

Jung Jaehyun : Cinta Dua Hati [Completed] (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang