10

10.5K 836 182
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


Udah seminggu sejak kejadian gue minggat dari apartement dan gak ada niat buat balik, bukan gak ada niat sih. Cuma, males aja kalo berhadapan sama mas Jaehyun. Hampir tiap hari dia datang kerumah gue, berusaha mau ketemu tapi dihadang sama bang Taeyong.

Gue kadang kasian aja sih liat dia baru pulang kantor tapi langsung cuss ke rumah, bahkan dia gak kerumahnya loh.


"Lin"

"Apaan bang?"

"Temuin Jaehyun deh, muak gue liat mukanya"


Lu aja muak, apalagi gue.


"Lo usir aja bang"

"Jangan kek bocah deh lu, sana buruan, bicarain baik-baik"

"Tapi bang.."

"Buruan Elin Jung!"


Pasrah aja hamba dengan yang maha kuasa Lee Taeyong, daripada di amuk yee kan.

Gue langsung keluar dari kamar dan ke teras buat temuin suami tercinta, tersayang meskipun bangsat banget.


"Mas Jaehyun.."


Baru aja gue panggil, doi langsung balik terus berdiri dari duduknya. Padahal gue gak suruh dia berdiri


"Elin.."


Plis deh yah, jangan sampe kek drama alay yang manggil-manggil nama doang


"Udah lama?"

"Gak, kok baru aja. Kamu baik-baik aja kan?"


BAIK PALA LU BOCOR!


"Menurut mas gimana?"


Dia diem natap gue, terus tatapannya berubah jadi sedih gitu. Aduh, keknya gue udah kasar banget jadi istri yah. Gue harus bertobat dan minta ampun sama Tuhan, karena jadi istri durhaka.



"Mas?"

"Ha? Kenapa?"

"Mas ngapain disini?"

"Mau jemput kamu"

"Aku?" gue tanya pastiin aja yee kan, kali aja gue salah denger. Eh dia malah ngangguk dengan wajah bangsatnya

"Jemput buat apa?"

"Kita pulang yah"


Sumpah demi apapun, gue bukan tipikal orang yang kudu di bujuk berkali-kali terus ujung-ujungnya mau. Gue orang yang harus to the point, Cuma sekarang situasinya mengharuskan untuk dibujuk agar sang pria berusaha mendapatkan hal yang begitu berharga dalam hidupnya *asik.


Jung Jaehyun : Cinta Dua Hati [Completed] (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang