Happy reading gais...
***
Gue disini gak bohong soal ucapan bang Taeyong beberapa menit yang lalu, dia beneran bawa gue ke villa papah yang lokasinya lumayan jauh dari kota, kek pedesaan gitu. Dan tempat itu sama skali mas Jaehyun gak tau.
Gimana dia mau tau, bang Taeyong bilang soal itu ke mas Jaehyun, gue juga gak pernah ngungkit. Yang tau Cuma Doyoung sama Haechan, kalo Xiaojun mah udah pasti tau, waktu gue kecil, gue sering dibawa sama papah gue kesini bareng Xiaojun.
Setelah ngelewatin jalanan berkerikil atau kurang mulus lah yah, gue dah sampe di villa papah. Lumayan pegal, perjalanan sejauh ini, dan gue mangku Raka sepanjang jalan.
Gue walaupun lagi dalam keadaan emosi, gue keinget anak dong. Masa gue tinggalin Raka sendirian, gue gak setega itu, meskipun bapaknya ngeselin.
“Mamah, kita ada dimana?”
Sedaritadi Raka nanya itu mulu, dan gue gak jawab karena gue juga gak tau tadinya. Pas mau masuk gang, gue baru ngeh kalo bang Taeyong bawa gue ke villa papah.
“Ini villa kakek, gimana? Bagus gak?”
“Iya mah, bagus banget. Tamannya luas”
Gue Cuma senyum nanggepin dia, syukurlah kalo dia suka. Pas gue mau nurunin Raka ke tanah, tiba-tiba ada penjaga rumah yang selama ini beres-beres disini.
“Pak Kyungsoo, apa kabar pak?”
Pak Kyungsoo langsung senyum-senyum terus jabat tangan sama gue, bang Taeyong dan juga sama Xiaojun yang barusan turun dari mobilnya bang Taeyong.
“Alhamdulillah saya baik non, tumben datang gak ngabarin”
“Iya pak, mendadak, soalnya lagi kangen kesini aja”
“Gitu toh, yasudah ayo masuk. Ngapain diluar ngobrolnya”
“Iya pak”
Gue langsung gendong Raka lagi buat masuk kedalam villa, meskipun Raka udah bisa jalan sendiri, gue kebiasaan buat gendong dia, yah lu pada tau lah gimana jiwa seorang emak.
“Bunda Sunny ada gak pak?”
“Ada kok non, mungkin lagi dibelakang, nyuci”
Btw, bunda Sunny itu istrinya pak Kyungsoo. Mereka udah lama nikah, tapi kasian belum dikaruniai seorang anak. Makanya gue, bang Taeyong sama Xiaojun tambah Hendery sama Yang Yang berinisiatif manggil istri pak Kyungsoo dengan sebutan “Bunda”.
“Mamah, Raka mau main yah”
“Iya, tapi kamu jangan jauh-jauh yah sayang”
“Iya mah, main didepan doang kok”
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun : Cinta Dua Hati [Completed] (Telah Terbit)
FanfictionTELAH DI TERBITKAN OLEH WATERGOLD PUBLISHING *** Elin tak pernah menyangka jika kehidupannya akan sehancur ini setelah mengenal Jaehyun. Pria yang ia kira masih sendiri, ternyata dia telah mempunyai seorang istri bernama Rachel dan juga seorang anak...