Happy reading gais...
***
Udah 7 bulan berlalu semenjak kejadian dimana mas Jaehyun ngiris tangan itu, dan keadaan kembali kek semula. Seakan gak terjadi apa-apa gitu, gue juga lega liat mas Jaehyun pulih dengan cepat.
Biasanya kan orang yang abis ngiris gitu, bakal ngalamin depresi dikit.
Dan gue bersyukur, mas Jaehyun gak gitu.
“Mas, sarapan dulu, hp mulu kamu”
Ada satu yang berubah dari mas Jaehyun, seminggu dia abis sakit, dia udah masuk kerja dan semenjak saat itu dia makin sering main hp dan kadang lupa sama jam makannya.
Gue kadang-kadang penasaran sama isi hpnya, apa sih yang dia liat sampe-sampe dia sering ketawa sendiri terus kadang kesel kek abg gitu yang ngambek karena pacarnya marah gaje.
Tapi sayangnya, gue gak bisa buka hp mas Jaehyun, dia ganti sandi nya. Gue biasa nebak angkanya, pake tanggal lahir dia, tanggal lahir Raka atau gue, dan semuanya salah.
Apa isi hpnya gak perlu gue tau? Gue ini istrinya, bukannya gue posesif, tapi emang salah kalo istri tau isi hp suaminya sendiri?
“Liatin apa sih mas? Selama ini kamu fokus banget sama hp, aku sampe muak liatin kamu”
“Sorry yah, kerjaan emang lagi banyak banget”
Dusta kamu
“Yaudah, sarapan dulu gih”
Dia ngangguk terus naruh hpnya disaku jasnya, saat dia makan, gue sempat mikir, apa suami gue gak berulah? Atau dia udah punya yang lain?
Kalian ngerti kan maksud gue apa? Dan gue takut akan hal itu, gue takut kalo gue beneran ninggalin dia
Karena gue udah berjanji sama diri gue sendiri, kalo gue bakal tinggalin dia kalo dia berani nyakitin gue lagi. Bahkan gue udah bersumpah didepan bang Taeyong, dan bang Taeyong bakal tagih janji itu.
“Mamah”
Suara Raka berhasil bikin lamunan gue buyar, Raka udah rapih pake baju sekolahnya. Dan dia juga udah selesai sarapan, terbukti piringnya udah kosong terus susu putihnya juga udah habis.
“Iya sayang?”
“Raka berangkat sama siapa?”
Btw, yang sering antar jemput Raka tuh bang Taeyong, kak Yuta atau Doyoung. Mas Jaehyun? Boro-boro, dia malah ngasih alasan sibuk dan blah blah.
Kadang sih dia nganterin, tapi kebanyakan kak Yuta deh keknya.
“Sama kamu dulu yah Lin, aku ada urusan pagi hari ini”
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun : Cinta Dua Hati [Completed] (Telah Terbit)
FanfictionTELAH DI TERBITKAN OLEH WATERGOLD PUBLISHING *** Elin tak pernah menyangka jika kehidupannya akan sehancur ini setelah mengenal Jaehyun. Pria yang ia kira masih sendiri, ternyata dia telah mempunyai seorang istri bernama Rachel dan juga seorang anak...