52

5.6K 447 41
                                    

Keknya cerita ini bakal lama tamat, gpp kan yak? 🙃

Aku masih mikirin alurnya buat ditamatin hehe.

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


TOK TOK TOK


TOK TOK TOK


“BANG? GUE BISA MASUK?”

“IYA MASUK AJA EL”


Saat mendapat izin dari orang didalam kamar tamu miliknya, Elin memutar knop pintu dan mendapati Xiaojun tengah sibuk mengatur pakaiannya kedalam lemari.


“Bang Taeyong mana?”

“Lagi mandi, kenapa emangnya?”

“Gpp, nyariin aja”


Xiaojun tak menanggapi ucapan Elin, ia hanya fokus pada kegiatannya sampai pada akhirnya ia mengatur alat skincare nya sendiri.


“Lo kok diem aja sih Jun, biasanya lo kek burung pipit tau gak kalo sama gue”

“Gak kok, biasa aja”

“Idih jelas banget kalo lo beda, lo gak kangen yah sama gue?”

“Ogah”


BUG


Bantal mendarat mulus di punggung Xiaojun, namun anehnya Xiaojun tidak merintih sakit yang lebay atau membalas Elin.


“Jun, lo mending cekik gue sekarang daripada lo diemin gue. Suer”


Xiaojun menyimpan alat skincare nya dengan kasar dilantai disertai hembusan nafas yang kasar, ia kemudian berbalik lalu menatap Elin dengan tatapan jengah.


“Lo kalo kangen berantem sama gue, besok aja, gue capek sumpah” Xiaojun

“Idih, gitu banget lo”

“Btw Jun”

“Apa?”

“Gue pengen lo jujur sama gue”

“Apaan lagi sih Lin?”

“Lo kesel kan sama gue?”

“Gak, udah sana lo keluar, gue pengen molor”

“Bohong banget, biasanya juga tidur jam 2”


Sepertinya memilih opsi untuk ikut ke Australia salah bagi Xiaojun, buktinya ia ingin bersantai namun ada saja yang mengganggunya.


“Bacot bener dah lu”

“Bukan Elin namanya kalo gak bacot”


Elin dan Xiaojun mendongakkan kepalanya menatap orang yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan handuk dipundaknya, dia Taeyong, ia sudah selesai mandi dan juga memakai piyama tidurnya.


Jung Jaehyun : Cinta Dua Hati [Completed] (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang