Happy reading gais...
***
Banyak orang yang mengatakan jika pemeran utama tidak selamanya akan berakhir bahagia, justru pemeran pembantu akan berakhir bahagia. Tapi, persentase itu semua hanya sekitar 40% saja.
Kebanyakan orang membuat sang pemeran utama berakhir bahagia, meskipun terlihat dipaksakan, tapi sesuai dengan keinginan penonton.
Sama halnya dengan Elin, ia selalu memikirkan, pemeran utama untuknya sebenarnya siapa? Jaehyun atau Johnny? Jujur, didalam lubuk hatinya yang paling dalam hanya nama Jung Jaehyun yang terukir disana.
Meskipun ia bersihkeras untuk mengingat semua kelakuan busuknya, tetap saja Elin tak mampu menghapus semua tentang Jaehyun.
Bodoh memang, namun itulah cinta. Sekali kau memberikan dia tempat yang dalam, maka akan sulit untuk kau usir dari sana.
“Kamu mau kemana mas?”
Sebenarnya Elin tak ingin menyapa atau sekedar bersuara kepada Jaehyun, tapi entah kenapa pria itu berhasil membuatnya ingin tau apa yang akan ia lakukan hari ini.
Hari pertama di Australia, mungkin Jaehyun akan sekedar berjalan-jalan menikmati kota meskipun dilanda hujan gerimis. Beberapa menit yang lalu Johnny sudah berangkat bersama Raka, Elin sendiri heran, kenapa Johnny tidak mengajak Jaehyun saja agar hidupnya bisa tenang?
“Mau nyari kebutuhan pribadi, kebetulan parfum aku udah dikit. Mau ikut?”
Ingin sekali Elin mengiyakan ajakan Jaehyun, tapi semua ucapan itu terasa tertahan ditenggorokannya.
Sedangkan Jaehyun yang melihat bagaimana tingkah mantan istrinya itu hanya bisa terkekeh pelan, lalu membenarkan coatnya yang sedikit berantakan.
“Kamu ikut yah, aku males jalan sendiri” sambungnya
“Oh.. o..okay, tunggu yah, aku ambil cardigan dulu”
Jaehyun mengangguki ucapan Elin, setelah gadis itu menghilang dan masuk kekamarnya. Jaehyun diam di depan pintu, sembari menendang kecil keset yang ada disana. Ia tak pernah menyangka jika Elin ingin ikut dengannya, bahkan tadi Jaehyun sudah bersiap-siap menerima penolakan.
Karena jika melihat bagaimana kelakuan Elin kepadanya kemarin, membuatnya langsung down dan tak berfikiran bisa memperbaiki hubungan keduanya.
“Udah?” tanya Jaehyun setelah Elin ada didepannya, gadis itu sudah rapih menutupi tubuhnya yang tadinya terekspos bebas.
Perubahan tubuh Elin selama ini tidak banyak, hanya saja sedikit berisi dan itu terlihat seksi dimata Jaehyun. Terlebih lagi kebiasaan wanita itu yang sering memakai tanktop dan celana yang super pendek, kenapa setiap wanita pergi dari kehidupan lelaki malah semakin menggoda?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung Jaehyun : Cinta Dua Hati [Completed] (Telah Terbit)
FanfictionTELAH DI TERBITKAN OLEH WATERGOLD PUBLISHING *** Elin tak pernah menyangka jika kehidupannya akan sehancur ini setelah mengenal Jaehyun. Pria yang ia kira masih sendiri, ternyata dia telah mempunyai seorang istri bernama Rachel dan juga seorang anak...