26

6.5K 518 24
                                    

Maaf karena gak sempet update waktu Kamis, bakal double kok

Maaf karena gak sempet update waktu Kamis, bakal double kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


Pagi ini beda banget dari biasanya, iya beda, biasanya tuh sunyi, paling Cuma denger suara teriakannya Raka sekali doang nanya dimana dasi sekolah dan sebagainya. Lah kalo sekarang…


“ELIN!!!! HANDUK TARUH DIMANA?!!!”


Ada Xiaojun yang turut meramaikan.
Gak heran sih gue sama sifat tuh anak, cakep-cakep tapi somplak. Dan herannya, banyak banget cewek yang naksir sama dia, gak tau aja mereka sifat aslinya tuh gimana. Depan doang sok cool, padahal bobrok ngalahin Haechan.


“ELIN!!!”

“APA SIH DEJUN?!!! GUE DIDEPAN LU, NAPA TERIAK ANJIR?!!!!”


Muak banget gue sumpah, gue ada didepannya tapi pake acara teriak. Takutnya nih tetangga denger, terus entar bakal labrak nih rumah.


“Yah kali aja lu gak denger”

“Lu kata gue congean?”

“Bacot lo Lin, ini handuk taro dimana?”


Gara-gara handuk bikin gue naik darah pagi-pagi


“Jemur depan”

“Depan mana?”

“Depan halaman pak RT”

“Gue serius Elin”

“Yah udah tau halaman depan, masih aja nanya”

“O”


Baru aja gue pengen lemparin sandal jepit ke mukanya, tapi dia udah kabur duluan. Emang laknat dia jadi sodara, gak ada baik-baiknya, 11/12 sama bang Taeyong. Kalo mereka berdua disatuin, udah habis gue jadi bahan bullyan mereka.


“Morning my babe”


CUP


Nambah lagi satu, tapi yang ini gpp, gue lyke. Hehe


“Pagi juga mas, sini sarapan dulu sebelum kekantor”

“Iya”


Doi udah beres pakai baju kantornya, tinggal sarapan doang terus capcus kekantor deh.

Gue perhatiin penampilan mas Jaehyun kok kek beda yah, ada yang aneh aja gitu.


“Mas”

“Iya?”

“Kamu pamer jidat?”


Dia senyum tampilin dimplenya terus makan roti, anjir, gak boleh gini dia kekantor, bisa bahaya. CAKEP BANGET ANJIR KALO DIA PAMER JIDAT!! LO PADA PAHAM KAN MAKSUD GUE?!!!


“Gimana? Bagus gak Lin?”


Saking bagusnya, gue pengen ancurin itu jambul


“Gak” pas gue jawab gitu, dia langsung monyong-monyongin bibir
Maksudnya gitu apa? Kode?

“Kok gitu?”

“Aku gak suka yah kalo ada cewek-cewek yang lirik kamu genit gitu”

“Ya ampun Elin, jadi maksud kamu tuh aku kelewat ganteng?”

Jung Jaehyun : Cinta Dua Hati [Completed] (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang