I

769 54 7
                                    

SEBELUM BACA WAJIB VOTE DAN TINGGALKAN COMMENT.
HAPPY READING.

Prov sohyun

Namaku Alenia kim sohyun, ya kalian pasti sudah menebaknya, aku adalah keturunan korea campuran. Papaku berasal dari korea dan mamaku berasal dari indonesia. Aku lahir di Indonesia, tepatnya di jogjakarta. Karena dulunya kami tinggal disitu, sebelum akhirnya papa ku membuka kantor cabangnya di bali. Dan disinilah kami tinggal, bali. kami sudah 3 tahun disini.

Aku baru saja menyelesaikan sekolah menengahku. Dan aku berencana melanjutkan kuliahku tahun depan saat umurku 19 thn, karena aku masih perlu banyak persiapan.

"Sohyunnnn" teriak oppaku.
Oh ya meskipun kami besar di indonesia, kami sekeluarga tetap memakai bahasa korea, ya meskipun kebanyakan bahasa indonesia.
"ya oppa, ada apa?" teriak ku.
"ayok pulang, aku sudah capek" berdiri berkacak pinggang.
" oppa duluan saja. aku masih mau melihat sunset" kataku sambil menghadap pantai.
Ya kami sekarang berada dipantai.

dia oppa ku, namanya Alfa kim yohan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dia oppa ku, namanya Alfa kim yohan. dia sedang liburan disini. kami hanya dua bersaudara saja. dan oppaku itu sekarang kuliah di UGM. dia bilang biar deket sama nenek dan kakek.
haisss akal akalannya saja lah. aku tau dia kuliah di UGM karena ada hal lain.
"jangan lupa segera pulang, ingat tuan posesif mu itu" teriaknya sambil ketawa.
"ya ya pergi sana" usirku.
"mengganggu saja waktu tenang ku" pikirku.

ya beginilah aku suka ketenangan, aku suka memandangi pantai dan sunset itu. laksana lukisan ilahi yang tak ternilai harganya.

hari sudah mulai gelap. aku pun segera pulang. aku tidak mau sampai dapat omelan dari dia.
aku berjalan dengan cepat, hingga aku tak tau kalo didepan ku ada orang.

dukk

"maaf, maaf" kataku.
sebelum aku melihat mukanya handphone ku berbunyi terlebih dahulu. dan ku yakin tuan posesif itu pelakunya. dan benar saja. buru buru kujawab panggilannya.
" dimana" ya aku tahu dia bakal marah, aku pergi, dan lupa memberitahunya. mana aku lupa ada janji dengannya lagi.
"iya sayang maafkan aku. aku sedang di pantai melihat sunset tadi" ku pelankan suaraku kalo kalo dia masih marah.
"pulang sekarang, perlu ku jemput" katanya
"iya aku pulang sekarang, ga perlu dijemput, nih aku udah dijalan mau pulang" kataku sambil pergi dari tempat itu. dan orang itu, orang yang ku tabrak. ku lupakan begitu saja. yang terpenting sekarang harus pulang.

tak perlu waktu lama, karena jarak pantai ke rumahku sangatlah dekat.
.
.
.

sekarang aku sudah berada di depan rumahku. ya rumah dengan lantai dua itu tampak megah dari sisi luar.
segera aku masuk pagar. dan benar saja tebakan ku. mobilnya sudah terparkir rapi di halaman rumah kami.
"matilah kau sohyun" gerutuku

ceklekk

kubuka pintu rumahku. dan ku melihatnya yang duduk di ruang tamu. dia sedang ngobrol dengan mama ku.

The Complicated Love [ SOHYUN-AL-JUNGKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang