X

90 20 5
                                    

SEBELUM BACA JANGAN LUPA WAJIB VOTE DAN COMMENT.
HAPPY READING.



Cahaya mentari pagi yang menyilaukan itu kini berhasil menembus celah-celah tirai kamar Sohyun. Memaksa sang pemilik untuk membuka matanya. Sesekali lengukuhan kecil keluar dari mulut gadis tersebut. Sebenarnya ia masih enggan membuka mata, pasalnya ia baru tidur pada pukul 2 dini hari.

Ting.

Satu pesan masuk,
dengan nyawa yang masih belum terkumpul ia mengambil ponselnya dan mengecek pesan tersebut.
Ia telah menebak bahwa pengirim pesan tersebut adalah sang kekasih. Namun begitu terkejutnya dia saat melihat isi dari pesan tersebut

Di isi pesan tersebut terlihat jelas foto Al yang sedang merangkul seorang perempuan, begitupun dengan sang perempuan yang melingkarkan kedua tangannya di pinggang Al. Terlebih lagi foto tersebut diambil disalah satu club malam, semakin menambah kecurigaan Sohyun dengan Al.

Sohyun tertegun dengan foto tersebut, antara percaya dengan tidak, pasalnya sang kekasih selalu menunjukkan sisi dinginnya terhadap perempuan lain, selain dia dan sang bunda. Namun, apa ini yang sekarang di lihatnya?
Ia masih mencoba mencari apa kah foto tersebut hasil editan atau apa, namun gagal, foto tersebut adalah foto asli yang tak pernah di edit.

Ada perasaan sakit saat mengetahui sang kekasih berada di foto itu.

Ia mencoba membalas ke sang pengirim foto tersebut.

+62xxxxx

Maksud anda apa mengirim foto tersebut.

Aku hanya tak mau kau tersakiti jadi ku mohon pikirkan kembali hubungan kalian.

Aku percaya Al tak seperti itu.

Tapi itulah kenyataanya, aku melihatnya sendiri saat ia selesai nge-Dj. Bahkan Al rela mengantarnya ke rumah.Bukankah terlihat jelas kalau itu bukan foto editan. jadi ku mohon jangan sakiti dirimu.

Aku tau kau hanya mau merusak hubunganku.

Terserah kau ingin menganggap itu apa. tapi ada satu hal yang harus kau tau. aku tak mau kau terluka.
Dan ada satu hal lagi sebelum mereka saling merangkul mereka melakukan ciuman dibibir. sayangnya aku tak sempat memfotonya.


Sohyun mencoba untuk berpikir positif siapa tau ia saudaranya Al yang ada di Surabaya. Dan untuk ciuman mungkin si pengirim cuma mengada-ada.
Nanti dia akan menanyakan pada Al sebelum menghakiminya.

***

Seperti  biasa hari-hari Sohyun dihabiskan utuk belajar. Dan nyataya besok merupakan hari dimana dia akan melaksanakan ujian.

Setelah selesai dari tempat bimbingan. Sohyun memutuskan untuk ke cafe langganannya.

Seperti biasa ia akan memilih hot matcha latte favoritnya.

Sebetulnya ia masih kepikiran dengan pesan tadi pagi. Bahkan tadi sempat di tempat bimbingan dia ditegur oleh tutornya karena tidak memperhatikan pelajaran.
Ia juga sudah mencoba menghubungi Al namun belum juga mendapatkan jawaban.

The Complicated Love [ SOHYUN-AL-JUNGKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang