XIII

107 16 11
                                    


Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan temen-temen.🙏

Hai.....
author kembali lagi nih.
Apa ada yang menanti ku,
Seperti jungkook menanti sohyun🤭
Hahhahahah.

Ada

Siapa?

Jeon jungkook asli.

Ohh iya author lupa.wkwkwkwk. dia mah selalu ada disampingku.

*

Ya udah lah ga usah lama-lama nanti kalian ikutan gila lagi kayak author. Whahahha


HAPPY READING






" Soo ahh ya semoga takdir akan mempertemukan kita "

Itulah kalimat terakhir sebelum mata jungkook tertutup dan beralih ke alam mimpinya.

Author prov


Satu setengah jam yang mencekamkan telah sohyun lewati. Kini tinggal menungu hasil apa yang akan diperolehnya. Ia masih harus menunggu 30 menit untuk mengetahui hasilnya.

Andai kalian tau bahwa tadi pagi sohyun sangat nervous dan juga panik, belum lagi dia bagun kesiangan. Namun untung sang kakak yohan sedang dirumah dan mau mengantarnya tanpa ada perdebatan sebelumnya, itu mungkin efek dari kedatangan perempuan yang bernaman yuki. Dan sohyun pun bersyukur itu.

Sekarang sohyun dan juga Adinda baru saja keluar dari ruangan tes.

Adinda tampak lesu, terlihat dari raut mukanya.

" Din kenapa? "

Adinda hanya memasang tampang cemberutnya.

" gue takut nilaiku tak memenuhi syarat nih huffff "

Sohyun yang mengerti keadaan temannya pun langsung menghiburnya. Ia kemudian merangkul adinda

" tenang aja din, gue percaya kok lo bakal lolos. Kita bakal sama-sama ke korea "

Adinda pun tersenyum, ia sedikit mulai percaya diri.

" din kantin yok. Laper "
Ajak sohyun

" ehhh tumben jam segini mau makan? "

" tadi pagi cuma minum susu sama selembar roti aja. Gara-gara bangun kesiangan " sekarang gantian sohyun yang memasang muka lesu, agar sang teman mau mengantarnya ke kantin.


" udah ayookkkkk "

Sohyun yang lama tak mendapat persetujuan dari lawan bicaranya pun langsung menarik tangan sang teman dan membawanya ke kantin.

***

Mereka telah sampai kantin dan juga telah memesan makanan,
kini mereka tengah asik menikmati nasi goreng cumi pedas pesanan mereka.

The Complicated Love [ SOHYUN-AL-JUNGKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang