Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya,
Vote Dan comment kalian akan mempengaruhiku untuk semakin aktive lagi menulis.
Ku mohon jangan jadi pembaca yang pasif. karena aku ingin interaksi dengan kalian.
" gwenchana setidaknya aku bisa menghabiskan waktuku bersamamu "
" Yahhh lagi lagi lagi.....
Aku tak akan tertipu oleh rayuanmu itu kook, simpan saja untuk penggemarmu itu. Aku lebih menyukai Hyun Bin oppa dari pada dirimu. "Dia pun tersenyum remeh kepadaku.
Autthor prov
Ringgg Ringgg
( anggap saja nada dering ponsel sohyun)" Hallo "
" dimana? "
Tanya orang yang berada di seberang ponsel sohyun." ada apa? "
Bukannya menjawab pertanyaan orang tersebut, sohyun malah berbalik tanya.Jungkook yang sedari tadi tak paham mendengar percakapan sohyun dengan seseorang di ponselnya itu, mencoba menebak-nebak apakah itu pacarnya, atau siapa.
Dari raut muka perempuan disampingnya ini ia nampak kesal, apakah orang yang sedang menghubunginya itu benar kekasihnya?" yakkk oppa kenapa aku harus ikut."
"Haisss kau membuatku kesal saja. Aku belum mandi"
" kapan? "
" ohh. Tiga puluh menit lagi jemput aku di depan apotek, sebelah minimarket
jl. Pandawa. Jangan sampai telat"" ne oppa. kututup telponnya "
Setidaknya itu lah yang di katakan oleh sohyun saat menjawab panggilan itu.
" jungkook ahh kajja "
Merekapun berjalan kaki menuju apotek. Hanya membutuhkan waktu 5 menit mereka telah sampai.
Setelah itu ia meminta jungkook untuk menunggunya didepan.Berhubung di depan apotek tak ada tempat duduk, mereka kemudian berjalan ke arah minimarket.
Merekapun duduk dikursi tersebut, dengan teliti sohyun mencoba mengoleskan salep itu ke muka jungkook.
" kata penjualnya. Lukamu itu ga parah. Jadi mereka memberikanku salep ini. Ini akan mengurangi bekas memerah itu, dan ini juga terasa dingin. Jadi kau jangan kawatir. "
Jelas sohyun pada jungkook dengan tanggan yang masih senantiasa mengoleskan salep ke wajahnya.Kruyukkk kruyukkk
Sohyun menggigit bibir bawahnya dengan sedikit tersenyum malu.
Jungkook yang mendengarnya pun ikut tersenyum lebar." kajja beli makan, aku juga lapar "
Wajar saja sohyun merasa lapar, karena perempuan tersebut melewatkan jam makan siangnya gara-gara ulah kekasihnya tersebut.
Kemudian jungkook masuk ke minimarket, sohyun pun mengekor.
Disana mereka membeli snack, minuman, mie instan, keju dan juga sosis. Tak lupa juga mereka memasaknya disitu.
Setelah jungkook membayar semuanya. Begitupun dengan mie mereka yang sudah siap santap, mereka pun memakan makananya di tempat duduk semula.Mereka melahap makananya sambil mengobrol. Jangan lupakan ya, jungkook juga melepas maskernya, namun ia tetap memakai topinya, takutnya ada orang yang tiba-tiba mengenalnya.
Belum juga habis makanan mereka dan juga waktu masih menyisakan sepuluh menit lagi untuk sohyun pergi namun...
Tinnn Tinnnnnnn ...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Complicated Love [ SOHYUN-AL-JUNGKOOK]
RomanceAku sudah nyaman dengan kehidupanku bersama al, kekasihku. Hingga suatu hari konflik datang dari seseorang yang pernah ku sukai, ya dia jeon jungkook member dari BTS itu membuat hatiku bergetar kembali. Dengan pertemuan yang tak disangka sangka . ...