IV

157 28 5
                                    


SEBELUM BACA WAJIB VOTE DAN TINGGALKAN COMMENT.
HAPPY READING







" hyung" panggilku

" ooh weo?"

"aku seperti melihatnya. orang itu begitu mirip dengannya."
jimin terlihat bingung dengan perkataanku.

" dia siapa yang kau maksud?" jawab jimin dengan mencoba memikirkan maksud dari perkataanku.

"dia hyung. aku pikir aku melihatnya tadi" jelas jungkook sambil melamun.

jimin berusaha berpikir keras, mencari jawaban dari setiap perkataanku.

" yaaakkkkk.......... mana mungkin dia disini. apalagi tinggal disini. ga mungkin.
aku kemarin bertemu dengan neneknya di korea. dan aku yakin dia masih tinggal disana." jelas jimin sambil menepuk pundakku.

"hyaaa hyung kenapa kau tak menceritakan padaku. kalau kau bertemu neneknya?"

"kau tak tanya" jawab jimin enteng sambil meninggalkanku

" lalu kau tak bertanya dimana keberadaannya, hyung?" akupun ikut mengikuti langkah jimin

" kata nenek dia ikut ayahnya. yang dipindahkan kerja" jawabnya sambil mendudukan diri di sofa depan tv

"dimana hyung mereka pindah?" akupun ikut mendudukan bokong ku di depan tv

"mana ku tahu"

"kau tak tanya hyung?
hyung kau tak lihat apa yang aku rasakan sampai sekarang?"

" aku paham kook. sangat paham bagaimana kondisimu sampai sekarang. tapi neneknya tak mau memberitahuku. sudah ku bujuk. tapi neneknya bilang kalau dia sendiri yang ga mau teman2nya tau." jelas jimin panjang lebar.

"tapi kook kalau aku boleh usul, lupakan saja dia. kau sudah menunggunya selama 11 thn dan selama itu apa coba. kau sama sekali tak dapat kabar darinya. mungkin saja dia sudah memiliki kehidupan yang bahagia,
dan kau sekarang......... ?
masih menunggu hal yang tak pasti.
itu cuma cinta monyet kook. waktu itu kalian masih kecil. belum ngerti apa itu cinta.
sadar lah kook masih banyak gadis di luar sana yang suka dengan mu"

" mungkin hyung menganggap bahwa itu adalah cinta monyet, tapi hyung tak tau rasa ku ketika dekat dengannya.
Ya.... memang mungkin aku terlalu kecil, dan naif waktu itu.
tapi hyung coba pikir aku sudah beberapa kali buka hati ku buat gadis lain, tapi apa coba, bayangan gadis itu selalu muncul hyung.
aku menyesal aku belum sempat memberi tahukan perasaanku padanya.
kenapa dia pergi dariku sebelum aku menjelaskan kejadian waktu itu."
emosiku mulai tak terkontol mengingat kejadian waktu itu yang sangat menyakitkan. dadaku sesak, air mataku mulai jatuh. aku coba memukul-mukul dadaku berharap rasa sesak ini mulai berkurang.

jimin hyung mulai memeluk ku, mencoba menenangkanku.

Jungkook prov end.

Dilain tempat sohyun tengah melamun didekat jendela kamarnya, menatap indahnya langit bali. pikirannya sekarang hanya tertuju pada tes topik yang akan di adakan seminggu lagi. dia masih harus belajar extra demi nilai yang sempurna.

tanpa disadari sohyun, yohan masuk ke kamarnya dan membaringkan tubuhnya di ranjang sohyun. cukup lama ia berbaring namun belum ada respon dari sohyun.

" ekheeeeemm.." masih belum ada taggapan dari sohyun.

"ekheeeeemmm"

sohyun terkejut dengan deheman yohan.

"oppa sejak kapan disini?" jawabnya sedikit menaikkan suaranya

"dari tadi kali. kamu sedang ngapain sih dek, ngelamun ga jelas"

The Complicated Love [ SOHYUN-AL-JUNGKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang