SEBELUM BACA WAJIB VOTE DAN TINGGALKAN COMMENT.
HAPPY READING.Hai men-temen dicerita ini mungkin agak sedikit berbau dewasa ya. jadi bijaklah membaca ya men-temen. untuk di bawah umur jangan baca dulu ya. tunggu aja kalau udah cukup umur ya.
"Mwohaeyo"
suara itu memutuskan pandangan mereka. kedua insan itu lantas melihat sosok yang berbicara tersebut.Jungkook kaget melihat orang tersebut, begitu pula dengan sohyun.
(oh ya men-temen untuk bahasanya nanti kalo sohyun interaksi dengan jungkook dan kawan-kawannya pakek bahasa korea total ya. berhubung saya ga bisa, jadi cuma dasar-dasarnya aja. wkwkwkkw
tapi kalo interaksinya dengan Al dan orang indo pakek bahasa indonesia.
terimakasih )"ngapain disini?"
tanya jungkook pada laki-laki tersebut.laki-laki tersebut mengangkat belanjaannya sebagai isyarat dari jawaban jungkook.
" yakkk bocah. kau yang ngapain disini, dan...."
laki-laki tersebut mengarahkan pandangannya ke arah sohyun lalu kembali lagi melihat jungkook dan pandangan laki-laki tersebut berakhir di tangan jungkook yang masih menggenggam lengan sohyun.
jungkook dan sohyun ikut mengarahkan pandangan mereka ke arah laki-laki itu melihat. dan secepat kilat jungkook melepaskan genggamannya di lengan sohyun.
jungkook menggaruk tengkuknya yang tak gatal."oh .... geunyang, tadi ada bola yang mengarah ke dia"
" nugu? "
tanya sohyun pada jungkook. sejak tadi dia sudah penasaran dengan laki-laki tersebut. dikarenakan penampilannya sama dengan jungkook.orang tersebut langsung menjulurkan tangannya ke arah sohyun.
sohyun pun membalas uluran tangannya." Jimin. Park Jimin imnida"
"ohhh. Alenia kim sohyun imnida. "
jimin tersenyum dibalik maskernya saat melihat sohyun.
"hyung tak pulang?"
suara itu membuyarkan lamunan jimin."ohh. aku lupa aku harus pulang sekarang"
itu bukan suara jimin, melainkan suara sohyun.
sohyun lupa, bahwa tadi ia disuruh bunda maya untuk menemani al untuk malam ini, bunda tadi bilang dia ada kerjaan yang mengharuskan ia lembur dan kemungkinan tak pulang. sedangkan el dan dul, tak bisa diharapkan lagi untuk merawat al. mereka terlalu sibuk dengan kegiatan sekolahnya."eodiga?
katanya mau menemaniku makan es krim?"" aku harus pergi. aku ada urusan"
"gimana sih katanya mau menemaniku" cegah jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Complicated Love [ SOHYUN-AL-JUNGKOOK]
RomanceAku sudah nyaman dengan kehidupanku bersama al, kekasihku. Hingga suatu hari konflik datang dari seseorang yang pernah ku sukai, ya dia jeon jungkook member dari BTS itu membuat hatiku bergetar kembali. Dengan pertemuan yang tak disangka sangka . ...