SEBELUM BACA WAJIB VOTE DAN TINGGALKAN COMMENT.
HAPPY READING.Ternyata panggilan itu dari adinda dia mengatakan bahwa bimbingan hari ini libur.
Aku pun meminta izin pulang pada Al.
Aku juga mengatakan padanya bahwa kemungkinan seminggu kedepan aku akan lebih ekstra belajar dan bakalan jarang bertemu dengannya.Home.
hari ini bimbinganku libur. kuputuskan untuk menghubungi jungkook, aku ingin dia mengajari ku lebih awal.
dan jawabannya adalah iya.
dia menyetujuinya.
aneh sih, dia langsung menyetujui permintaanku.
aku juga berpikir sih. dia ini ke bali itu utuk liburan atau apa sih.
kenapa mau-maunya juga mengajariku. tapi masa bodoh lah. aku bersyukur juga punya guru private gratis, ganteng lagi.Aku sekarang berada di kamar sedang menikmati waktu luangku sebelum jam 2 nanti.
Jungkook prov.
Sohyun tadi menghubungiku dia memintaku untuk lebih awal mengajarinya. dan aku tanpa pikir panjang langsung menyetujuinya.
Namun sekarang aku sedang tidak di penginapan. kami berada di jalan untuk pulang dari salah satu tempat wisata. dan semoga saja nanti kepulanganku tepat waktu..
.
.
Jam sudah menunjukkan pukul 13.30 itu artinya setengah jam lagi dia akan datang. namun sekarang aku terjebak macet. kata manager ku. kemungkinan sampai di penginapan 1 jam lagi. dan itu artinya aku bakal telat.
Sebelum dia menungguku, kuputuskan untuk memberitahunya bahwa aku akan telat.Jungkook Prov end
.
Sohyun kini tengah bersiap.
ia mengenakan baju santainya namun masih terlihat rapi.Ia berencana akan mampir dulu di sebuah cafe membeli pesanan untuk jungkook sekaligus ia ingin bersantai sebentar dicafe dan ingin menikmati matcha latte kesukaanya.
Setelah jam 2 lewat sohyun beranjak dari cafe tersebut, ia memutuskan untuk menunggu jungkook di tempat biasanya mereka bertemu.
Cuaca hari ini tidak mendukung, tak secerah biasanya, awan abu-abu kini menyelimuti langit Bali.
namun sohyun tetap melangkahkan kakinya menuju tempat mereka bertemu.Sohyun kini telah sampai. dia memutuskan untuk menunggu jungkook di gazebo yang biasa mereka tempati.
Angin pantai memang selalu menjadi kesukaanya. Ketenangan ini lah yang selalu ia sukai. sendiri dipantai, menikmati angin yang menerpa wajahya, ditemani burung camar yang menari-mari dilangit dan matahari. sayang kali ini awan mendung menutupinya.
Dilihatnya ada tetes-tetes air yang jatuh dari langit.
ya gerimis telah datang.
untunglah sohyun berada di gazebo, setidaknya ia tak kan basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Complicated Love [ SOHYUN-AL-JUNGKOOK]
RomanceAku sudah nyaman dengan kehidupanku bersama al, kekasihku. Hingga suatu hari konflik datang dari seseorang yang pernah ku sukai, ya dia jeon jungkook member dari BTS itu membuat hatiku bergetar kembali. Dengan pertemuan yang tak disangka sangka . ...