II

266 32 3
                                    

SEBELUM BACA WAJIB VOTE DAN TINGGALKAN COMMENT.
HAPPY READING.


Sohyun prov

ke esokan paginya.

jam mulai menunjukkan pukul 9, aku mulai bersiap siap untuk bimbingan bahasa koreaku jam 10.
ya aku tau aku bisa ngomong bahasa korea. tapi untuk penulisan hangulnya, aduh aku payah dibidang itu.
papa ku,  kalian pasti berpikiran kenapa ga minta papa untuk mengajariku.
jawabannya cuma satu, percuma.
papa saja selalu sibuk dengan kantornya.

alhasil beginilah aku. aku ikut bimbingan bahasa korea. khususnya tulisan hangulnya, aku mengambil yg ekstra.
pokoknya oktober nanti aku harus dapet sertifikat TOPIK (Test of Proficiency in Korean) itu semacam sertifikat TOEFL/IELTS. kalian pasti bertanya tanya kenapa aku harus mendapatkan sertifikat itu, ya kan?.
aku pengen dapet sertifikat itu karena aku ga mau ikut kursus bahasa disana.
jadi gini temen temen aku akan mengambil beasiswa S1 di korea. jika aku lolos, nanti aku bakalan kuliah disana 5 tahun. 1 thn untuk kursus bahasa dan 4 thn untuk kuliah dijurusannya itu sendiri.
ya kali aku mau lama lama ninggalin al. ya ga bisa lah. aku takut dia dimangsa gadis gadis luar. hehehe
.
sebelum aku pergi aku harus pamitan dulu sama al. bisa2 itu anak ngambek lagi, repot kan urusannya.  segera ku ambil ponsel ku dan ku tlpn al.
" ya sayang" suara khasnya yang baru bangun tidur. "kamu baru bangun ya? jam berapa al. astaga" omelku. " ini udh jam 10 al" ga biasanya dia bangun jam segini. "hemm" katanya. " ya udah ah aku mau pergi dulu ya" pamitku.

bruk

aku tersenyum. ku yakini itu adalah al yang jatuh dari tempat tidurnya. hahha
" ya udh al kutu...." kataku yang menggantung
" yakkk sayang, mau kemana, sama siapa?
aku ikut, tunggu aku, ku jemput"
haduh kumat deh kumat.
" sayang aku ada bimbingan.
kamu aja belum mandi, mau nganterin aku. udah ah mandi sana aku bisa berangkat sendiri kok. lagian aku ga kemana mana  kok cuma bimbingan aja". jelasku.
" ya udah ya udah. tapi hati hati ya. eh suruh anterin yohan tuh. dari pada kamu berangkat sendiri. inget nanti langsung pulang jangan kemana mana. maafin aku, nanti aku ga bisa jemput kamu, papa nyuruh aku ke kntornya nanti," kata al yang selalu  posesif.
"ga perlu. lagian yohan juga udah pergi sama temennya. aku udah gede sayang. aku bisa kok jaga diri."
" ya udah aku berangkat dulu ya, nanti aku telat lagi, bye sayang" aku segera turun tangga.
" ma aku berangkat dulu " teriakku. "iya sayang hati hati" suara mama yang sedang berada di dapur.

dan kuyakini aku akan telat tiba di tempat les ku.
15 menit kemudian aku sampai. dan benar saja. kelas udh penuh. dan aku telat. aku langsung masuk dan duduk di kursiku.
" tumben ga biasanya kamu telat" kata adinda. " iya. biasalah kamu kan tau sendiri" jawabku yg masih mengatur nafas. karena lari dari depan gedung sampai kelas.
"al?" tebakan adinda benar sekali. dan aku cuma mengacungkan jempolku. dia tersenyum.

dia adinda temanku sejak sma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dia adinda temanku sejak sma. kita berdua sama2 ingin dapat beasiswa di korea. kita juga sama2 zonk soal tulisan hangul. makanya kami disini. hehe

The Complicated Love [ SOHYUN-AL-JUNGKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang