VII

109 24 7
                                    


SEBELUM BACA WAJIB VOTE DAN TINGGALKAN COMMENT.
HAPPY READING.



.


.
.
.
.



Sohyun pro

Jujur aku sangat khawatir tadi saat melihat nama yang tertera di layar phonselku.

"my ALI."

Iya itu nama pagilan sayangku untuk Al. Jarang orang yang tau. Karena aku juga jarang manggil dia seperti itu, dimoment-momen tertentu aja aku memanggilnya seperti itu.

" hyun ahh, sayang, sayangggg " suaranya dari balik layar ponselku.
aku pun sedikit menjauh dari tempatku tadi.

" iya Ali ada apa? " jawabku. aku takut jika jungkook tadi sempat bicara dengan Al. Pasti akan timbul masalah.

" Hyunie kenapa lama jawab Ali sih " aku tersenyum mendengar suaranya yang dibuat seimut itu.

" Maaf kan hyunie Ali. Ali dimana, sudah makan, udah ga demam lagi kan? " aku pun tak mau kalah dengannya.

" Tenang saja sayang aku udah sembuh kok, juga udah makan. Sayang, Ali kangennnn,, mau video call "

" Aduh Al nanti aja ya, aku masih sibuk nih. nanti ya "
aku mencoba membujuknya agar dia menyetujuinya. gawat kan kalau dia tau aku tidak dirumah.
" Pekerjaan ini ga bisa hyunie tinggalin. jadi mengertilah sayang. eemmm? " tambah ku.

" ya sudah. tapi janji nanti malam harus telpon Ali ya. harus" dia sedikit menekan kan pada kata terakhirnya.

" siap bos. ku tutup dulu ya. bye sayang. "

Aku pun kembali ke tempatku semula. Kulihat jungkook yang sedari tadi memandangiku.

" weo? " tanyaku penasaran.

" aniyo. nugu? "

Sohyun prov end

Jungkook terlihat tak suka saat sohyun menjauh guna mengangkat telponnya.

" my Ali, nugu?" gumamnya.

sohyun pun kembali ke tempatnya semula.
" nugu? "

" ohh. pacarku. untung kau belum bicara dengannya tadi "

" memang kenapa? " tanya jungkook yang penasaran.

" dia itu possessive orangnya. bisa jadi masalah kalau dia tau aku sama laki-laki lain " senyum terukir di wajah sohyun saat menjelaskan pacarnya itu

" kau betah sama dia? " ceplos jungkook

" apa maksudmu? " jawab sohyun yang mendengar pertanyaan aneh dari jungkook.

" aniyo maksudku biasanya perempuan itu ga suka dikekang"

" awalnya iya sih aku risih dengan sifatnya tapi dia melakukan itu karena dia mencintaiku, dia ga mau aku terluka. bahkan dia pernah mengomeli ku saat jariku tak sengaja mengenai duri pada tangkai bunga mawar yang kupetik di halaman belakang rumahku. lantas kau tau apa yang dilakukannya, dia mengambil bunga mawar itu dan membuang duri yang ada pada bunga itu. Bukankah itu romantis.
Bahkan itu baru satu hal romantis yang dilakukannya, masih ada banyak cerita romantis lagi. kalau kau tau " papar sohyun yang begitu membanggakan pacarnya itu.
" maaf ya aku jadi curhat deh "

" ohh " jawab jungkook
" aku akan tetap berusaha mendapatkan mu soo-ahh. penantianku harus berbalas. maaf kalau aku egois. tapi itu ku lakukan karena aku mencintaimu. sangat.
aku bisa memperlakukanmu lebih dari dia. " kata jungkook dalam hati

The Complicated Love [ SOHYUN-AL-JUNGKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang