SEBELUM BACA WAJIB VOTE DAN TINGGALKAN COMMENT.
HAPPY READING
" Al gue suka sama lo "
Cuppp.
Al membelalakan matanya. tak percaya jika Anya akan melakukan hal itu padanya.
" Gila Al ngapain tuh " suara edo mengintrupsi teman-temannya untuk melihat ke arah yang ditunjukkan Edo
" Gila kalo Sohyun tau sih bisa marah besar tuh "
Al segera melepaskan ciuman Anya. lalu Anya membaringkan kepalanya dimeja.
" apa yang lo lakuin "
Terlihat dari wajah Al yang syok dengan tindakan anya. pasalnya Al tak menyangka bahwa Anya memiliki perasaan lebih terhadapnya. Selama ini yang ia rasakan ialah perasaan sebagai seorang sahabat tidaklah lebih. namun siapa sangka Anya merasakan hal yang berbeda.
" nya. nya ?" panggil Al dengan mengguncangkan pundak perempuan tersebut.
" Nya lo mabuk berat. yok gue anterin pulang. pasti bokap lo nyariin. lo masih bisa jalan kan. "
Anya tak menjawab.
Dan terpaksa Al harus memapahnya, namun Anya malah memeluknya, melingkar kan tangannya di pinggang Al.
Al tak bisa menolaknya, meskipun rasanya risih sekali." mau kenama lo Al? "
tanya edo saat Al lewat didepannya." Gue antar dia dulu ya. dia lagi mabuk berat "
" baik-baik lo Al. ati-ati "
"iye"
Al dan anya pun berlalu dari tempat tersebut.
BALI
Setelah acara pertunjukan selesai mereka makan malam bersama.Setelah itu Jungkok mengantarkan Sohyun pulang. Awalnya sohyun menolak, namun berkat bujukan para member BTS yang lain, yang takut kalau sohyun kenapa-napa, apalagi ini udah malam dan sohyun cewek lagi. Akhirnya sohyun pun menyetujuinya.
Jungkook prov
Kini aku dengan sohyun tengah berjalan kaki menuju rumahnya yang kebetulan tak jauh dari tempat penginapan ku.
sengaja aku mengajaknya jalan kaki, karena aku ingin menghabiskan waktu ku lebih lama dengannya." soo-ahh ... "
suara itu keluar dari mulutku" ohh. " sohyun hanya menatap tajam ke arah ku sekaligus kaget mendengar nama itu di ucapkan.
" ohh mian kau tak suka ya.
tapi yakkkkk. aku suka memanggilmu seperti itu. aku akan memanggilmu seperti itu saja. "
kekeh ku" haiss kook aku tak suka panggilan itu "
" no no no . aku akan tetap memanggil mu seperti itu. lagian memang ada apa dengan nama itu, bukannya terlihat lucu dan indah "
" Bukan urusamu. sudahlah lupakan "
Ku lihat sorot mata sohyun yang amat tak menyukai nama itu dan juga seperti ada rasa benci yang mendalam.
Hening tak ada percakapan setelah perdebatan tadi, namun
Aku melihat ada toko pernak-pernik. aku dengan sengaja menggandeng tangan sohyun dan mengajak sohyun dengan paksa masuk ke toko tersebut.
" ngapain sih kesini. udah malem nih yok pulang "
" baru aja jam 8. biasanya kamu juga pualng malam "
" yak mana pernah aku "
" ayo lah, lusa juga aku udah pulang. temani dulu kenapa. dan juga besok kamu juga harus temani aku. itu sebagai imbalan ku. ya meskipun ga cukup sih kalo di itung-itung."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Complicated Love [ SOHYUN-AL-JUNGKOOK]
RomanceAku sudah nyaman dengan kehidupanku bersama al, kekasihku. Hingga suatu hari konflik datang dari seseorang yang pernah ku sukai, ya dia jeon jungkook member dari BTS itu membuat hatiku bergetar kembali. Dengan pertemuan yang tak disangka sangka . ...