SEBELUM BACA WAJIB VOTE DAN TINGGALKAN COMMENT.
HAPPY READING..
.
.
.
Jam telah menunjukkan pukul 8 dan Sohyun masih bergulat dengan selimutnya. maklum lah dia baru tidur jam 4 tadi.
" Sohyun ah irona yo. ini sudah siang "
masih belum ada pergerakan di dalam selimut. merasa geram dengan anak bungsunya yang tak kunjung bangun, sang mama pun langsung memasuki kamar sang anak.
melihat sang anak masing asik dengan bantal, guling dan teman-temannya, sang mama pun tanpa pikir panjang langsung menyibakkan selimut yang menghalau tubuh sang anak.
" soo-ahh bangun. kau harus berangkat ke tempat les. jam berapa sekarang. soo-ahh kau telat. " kata mama dengan sedikit meninggikan suaranya.
Dengan sekejab Sohyun langsung membuka matanya dan segera bangkit dari tempat tidur, mengambil handuk dan langsung pergi masuk ke kamar mandi.
setelah pintu kamar mandi tertutup, dia kembali membukanya." ma jangan panggil aku soo-ah lagi " jawabnya dengan sedikit kesal. kemudian menutup pintunya kembali.
" dasar anak itu.
begitu lengketnya dulu kalian. dan sekarang apa yang membuat kalian seperti ini. haisss
ngomong-ngomong jadi kangen korea " monolog ibunya dengan tersenyum.Sohyun telah rapi dan segera turun ke bawah.
" mau kemana? " kata Yohan yang baru menyelesaikan makannya.
" kemana lagi kalau bukan ke tempat les "
" hahhahah. kau mau buka pintu disana. "
Sohyun segera mengecek jam tangannya. Dan...
yap benar sekali ini baru jam setengah 9." mamaaaaa... " teriak sohyun yang menggema di rumahnya.
mama nya pun cuma cekikikan mendengar teriakan sang anak.
Sohyun pun menuju ruang makan untuk sarapan.
dengan mata yang masih sayu dia mencoba mengisi perutnya.
Sekelebatan ingatan bahwa ada tugas di tempat les kemarin," aissshhhh gara-gara tugas bodoh dari jungkook aku sampai lupa kalau ada tugas dari songsaenim "
buru-buru sohyun menyelesaikan tugasnya sebelum berangkat.Lain hal nya di penginapan, para member BTS dikejutkan dengan sang maknae yang tengah meringkuk di sofa dengan minuman dan snack di meja.
" nih anak kenapa di usir dari kamar sama yongi hyung ya " celetuk j-hope
" tau tuh.
hyung hari ini kita mau kemana?" tanya jimin" kita tak ada jadwal. sejin hyung sedang meeting dengen promotor yang ada di jakarta. katanya kita hari ini bebas asal tetap menggunakan penyamaran. " jelas Namjoon sang leader.
Yongi pun turun dari tangga.
" hyung si kookie kenapa? "
" tadi pagi ada orang aneh yang menelphonenya pagi-pagi buta dan mengomelinya. "
" siapa ? " tanya jin
" entahlah "
-------
KAMU SEDANG MEMBACA
The Complicated Love [ SOHYUN-AL-JUNGKOOK]
RomanceAku sudah nyaman dengan kehidupanku bersama al, kekasihku. Hingga suatu hari konflik datang dari seseorang yang pernah ku sukai, ya dia jeon jungkook member dari BTS itu membuat hatiku bergetar kembali. Dengan pertemuan yang tak disangka sangka . ...