Hai hai author kembali lagi nih.
Diharapkan tinggalkan jejak ya,
aku mengharapkan vote apalagi comment kalian semua.
Dengan begitu aku bisa tambah rajin untuk up nya.
Happy Reading
Grebbb
Tangan kekar itu kini mendekapnya.
Tepat sekali, tangan kekar itu milik Jungkook , ia juga sesekali menepuk-nepuk punggung sohyun guna menyalurkan rasa tenang.
Disitu Sohyun terisak.
" Jungkook ah na neun museowo ".
" Gwenchana. Aku ada disini. Jangan takut ohh. ".
Ia berusaha kuat untuk menenangkan gadis dipelukannya tersebut. Ada rasa sakit saat mengetahui keadaan gadis kecilnya sekarang. Namun jauh dalam pikirannya ia masih bertanya-tanya apa yang membuat sohyun menjadi sekacau ini.
" Jungkook ah aku takut ditinggal lagi"
" Aku akan ada untuk mu soo ahh ya. Jadi jangan kawatir. Tak akan ada yang meninggalkanmu. Tenanglah. Setelah itu kau bisa menceritakan
apa yang membuat gadis cerewet seperti mu ini menangis"" yaaaakkk. Hiks hiks "
Bukannya berhenti menangis mendengar kata-kata jungkook. Ia semakin terisak.
" Dia berselingkuh .... dari ku kook. Aku melihatnya. Wanita itu ... masuk kamar hotelnya. Mengantarnya pulang. Hiksss.
Ahhhhhhhhh.....
Aku harus bagaimana lagi.
Aku takut kook"" Laki-laki yang pernah meninggalkan mu adalah laki-laki terbodoh,
ia telah meninggalkan wanita sebaik mu. "' termasuk aku yang pernah membuat mu sakit hati hingga menengokpun kearaku kau tak mau. Kali ini kupastikan kau akan bahagia bersamaku soo ahh. Aku berjanji '
Kata jungkook dalam hati.Setelah beberapa menit sohyun mulai tenang.
Surabaya
Tepat setelah penutupan sepihak oleh sohyun. Al menjadi kacau. Pikirannya sekarang tertuju pada gadisnya itu. Ia takut gadisnya itu berpikir buruk tentangnya.
Edo yang menyaksikan perubahan emosi Al, segera menyuruh Anya untuk pulang.
" Al "
Panggil edo, ia mencoba mencari tau apa yang sebenarnya terjadi." Do carikan gue penerbangan untuk sore ini! "
" tapi Al kita... "
Belum sempat menyelesaikan perkataannya, Al sudah memotongnya." CEPAT "
Kata Al menuju lemari dengan membawa kopernya.Tangannya di cekal oleh Edo saat ia hendak memasukkan bajunya ke koper.
" SADARLAH AL. Kita bisa bicarakan baik-baik. Kita bisa jelaskan dulu ke sohyun. Jangan bertindak gegabah dulu"
" Huhhh... Sabar katamu. Hubunganku sedang di ujung tandu dan lo bilang sabar "
" Al gue tau dia cuma salah paham. Kita bisa jelaskan, tapi tidak sekarang. Lo masih punya jadwal malam ini, lo ga bisa batalkan secara sepihak gitu. kita sudah menandatangani kontrak. Setidaknya besok pagi kita akan pulang, gue janji. Dan bakal gue bantu untuk menjelaskan semuanya pada sohyun. sementara ini biarkan dia tenang dulu. Lo bisa hubunginya lagi setelah lo juga tenang "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Complicated Love [ SOHYUN-AL-JUNGKOOK]
RomanceAku sudah nyaman dengan kehidupanku bersama al, kekasihku. Hingga suatu hari konflik datang dari seseorang yang pernah ku sukai, ya dia jeon jungkook member dari BTS itu membuat hatiku bergetar kembali. Dengan pertemuan yang tak disangka sangka . ...