Part 22

28.9K 4.5K 1.2K
                                    

SELAMA satu minggu menjalani hubungan bersama Jaehyun, tidak banyak yang berubah, hanya saja sifat lelaki tampan itu jauh lebih manis dari sebelumnya. Berhasil membuat detak jantung Taeyong berpacu setiap saat. Taeyong enggan mengakui hal ini, namun sepertinya ia memang sudah jatuh terhadap pesona Jung Jaehyun; entah sejak kapan. Mencintai lelaki bermarga Jung itu dalam diam, tidak ingin mempublikasikannya pada orang-orang. Perasaan ini cukup Taeyong simpan sendiri, di dalam hatinya.

Tapi, selama tiga hari belakangan Jaehyun sibuk mengurus ulangan tengah semester yang akan diadakan satu minggu lagi. Lelaki tampan itu membantu guru menyiapkan materi serta nomor peserta ujian. Sebagai Ketua Osis, Jaehyun mendapatkan banyak tugas.

"Jadi, Jelly makan dengan baik kan?" tanya Taeyong pada Lucas yang kini terlihat sibuk dengan ponsel; lelaki tinggi itu tersenyum sebelum menoleh ke arah Taeyong.

"Dia makan sangat banyak. Bahkan Bubble tidak mendapatkan apapun, kelincimu rakus!"

"Ya! Jelly tidak rakus! Kau mungkin membiarkannya kelaparan!" seru Taeyong tidak terima.

Sudah dua hari ini Taeyong tidak bertemu dengan Jelly. Lucas selalu memiliki acara setiap pulang sekolah, jadi Taeyong tidak bisa pergi ke rumah lelaki tampan itu. Padahal Taeyong sudah sangat merindukan Jelly. Jika bisa, ia ingin membawa Jelly ke rumah dan merawatnya sendiri. Tapi Taeyeon melarang hal tersebut.

Lucas mengerucutkan bibir. "Mana mungkin aku membiarkan Jelly dan Bubble kelaparan? Aku memberinya makan tiga kali sehari!"

"Kau harusnya memberi makan mereka lima kali sehari!"

"Mereka akan berubah menjadi kelinci obesitas bila seperti itu."

Taeyong memukul belakang kepala Lucas dan mendelik. "Mereka aktif berlari, tidak mungkin akan menjadi obesitas."

"Kau tidak tahu saja. Mereka lebih sering duduk dan berbaring di kandang, tidak tertarik untuk berlari-lari, mereka bukan anjing." gumam Lucas pelan; ia kembali menatap ponsel dan mengetik sesuatu, membalas pesan yang di kirimkan oleh seseorang.

Kali ini Taeyong yang mengerucutkan bibir. Mungkin nanti ia harus membeli tali agar bisa membawa Jelly berjalan-jalan di sekitar taman. Kelincinya itu membutuhkan udara segar yang bebas! Taeyong akan mampir ke toko hewan dan membeli vitamin juga, Jelly harus tumbuh menjadi kekunci sehat yang bernutrisi.

Getaran pada ponsel membuat Taeyong merogoh kantung celana; mengeluarkan benda pipih itu dan melihat chat yang masuk dari Jaehyun. Ia menyeruput lemon tea yang ada di atas meja sebelum membalas.

Jam istirahat akan berakhir lima belas menit lagi. Tapi Taeyong dan Lucas belum memesan makanan apapun, mereka hanya duduk di kursi kantin seraya meminum Lemon Tea.

Jung Jaehyun

|Sudah makan?
|Apa yang kau lakukan sekarang?
|Aku masih berada di ruang guru, mengurutkan nomor siswa

Belum|
Mengobrol|
Oh|

|Aku sudah makan, kenapa kau belum makan?
|Kau harus makan tepat waktu

Nanti|

|Pulang bersamaku ya nanti?
|Mau mampir ke suatu tempat?

Aku pergi ke rumah Lucas|
Bertemu Jelly|

|Ah kelinci itu
|Bisakah kau meminta Lucas untuk memindahkan Jelly ke rumahku saja?
|Aku ingin menghabiskan banyak waktu bersamamu

[2] Rewrite The Stars《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang