Chapter 4

43 5 0
                                    

Ini adalah hari minggu, hari yang sangat mendukung bagi tipe orang seperti Keyra untuk bermalas-malasan berada di kasurnya. Banyak sekali pesan masuk di ponsel Keyra untuk mengucapkan selamat pagi kepadanya. Sebenarnya hal ini sudah dianggap biasa oleh Keyra. Namun, dia sangat terkejut saat melihat ada salah satu pesan dari pemilik akun bernama Kevin disana.

Kevin Pratama
"PING!!!"

Keyra Dania
"Iya?"

Kevin Pratama
"Tolong bcin pin aku dong kak."

Keyra Dania
"Dih, males amat."

Kevin Pratama
"Jutek amat sih jadi cewek."

Keyra Dania
"Suka suka gue dong, ada problem buat lo?"

Kevin Pratama
"Kagak neng, ampun galak amat dah."

Keyra Dania
"Iya yaudah gue bcin, tapi back ya."

Kevin Pratama
"Siap kak."

Keyra Dania
"(+) 5C97CE02 Kevin Pratama👻"

Kevin Pratama
"(+) 628DE798 Kak Keyra Dania cantik🌹"

Keyra Dania
"Dih nipu banget, gue mah darimana cantiknya?"

Kevin Pratama
"Cantiklah, namanya juga cewek."

Kera Dania
"Iya deh, suka suka lo aja."

Kevin Pratama
"Iya kak, maaf deh."

Keyra Dania
"Panggil Keyra aja."

Kevin Pratama
"Iya, Key. Eh, btw Dafa nanti marah engga nih kira-kira kalo tau sekarang gue ngechat lo?"

Keyra Dania
"Gue udah ga sama Dafa lagi."

Kevin Pratama
"Lo seriusan? Ada masalah apa kalo boleh tau?"

Keyra Dania
"Sorry, Vin. Ini masalah pribadi gue sama Dafa."

Kevin Pratama
"Oh iya sorry, Key. Lo ga cari pacar lagi?"

Keyra Dania
"Udah males gue kenal cinta."

Kevin Pratama
"Jadi trauma nih ceritanya?"

Keyra Dania
"Enak banget biji onta kalo ngomong. Engga si, gua emang lagi males buat jatuh cinta lagi."

Di tengah serunya obrolan mereka, tiba-tiba Keyra iseng untuk melihat foto profil akun Kevin Pratama ini. Namun, betapa terkejutnya Keyra setelah melihat foto profil akun Kevin Pratama tersebut.

Sebab dia baru saja menyadari bahwa Kevin adalah laki-laki yang ditemuinya saat dilorong sekolah beberapa hari yang lalu. Keyra juga baru sadar bahwa laki-laki yang memberitahunya saat Dika sudah menjemputnya waktu itu adalah Kevin. Bahkan, orang yang Keyra tanyakan keberadaan Dafa dulu adalah sosok Kevin yang sama. Pantas saja mereka saat ini sudah saling berteman di sosial media. Keyra tersadar ternyata dia sudah sering berinteraksi dengan Kevin. Namun, Keyra memang tipe orang yang pelupa hingga dia merasa belum pernah bertemu dengan Kevin sebelumnya.

Keyra terdiam cukup lama dikasurnya setelah memikirkan semua kejadian tersebut. Dengan raut wajah yang masih tidak percaya, Keyra berusaha meyakinkan bahwa orang tersebut memang Kevin.

Keyra Dania
"Nama lo Kevin?"

Kevin Pratama
"Iya, gue Kevin Pratama."

A Warm HugTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang