Chapter 8

36 5 1
                                    

Satu persatu teman Kevin sudah mulai mengetahui tentang berita kedekatannya dengan Keyra. Hal ini karena Kevin ternyata sering menceritakan Keyra saat sedang berkumpul bersama anggota Panglima.

Tak hanya sekali dua kali Keyra juga sudah mulai memberanikan diri untuk menanyakan keberadaan Kevin kepada beberapa temannya saat Kevin tiba-tiba menghilang atau tidak membalas pesannya.
Terkadang berawal dari Keyra yang menanyakan keberadaan Kevin, teman-teman Kevin justru ikut terpancing untuk semakin mendekatkan mereka.

Banyak diantara teman-teman Kevin yang selalu mengatakan bahwa Kevin sangat mencintai Keyra. Kini hidup Keyra selalu dihiasi kebahagiaan. Mulai dari perhatian kecil yang diberikan Kevin sampai cara istimewa Kevin memperlakukan Keyra.

Ketika Keyra sedang asik mendengarkan musik, tiba-tiba ada notifikasi pesan BBM diponselnya.

Keyra Ananda
Keyra?

Keyra Dania
Iya kak, ada apa ya?

Keyra Ananda adalah kakak kelas Keyra disekolah. Nama awalan mereka memang sama, sehingga terkadang membuat Keyra Dania bingung ketika ada yang memanggil nama Keyra saat di kantin. Karena belum tentu yang dipanggil adalah dirinya.

Keyra Ananda
Gapapa de, hehe. Keyra lagi ngapain?

Keyra Dania semakin bingung dengan sikap kakak kelasnya satu ini. Mereka berdua memang sekontak, namun tidak pernah sama sekali saling kontek sebelumnya. Karena merasa ada sesuatu yang tidak beres, akhirnya Keyra Dania mengikuti alur permainan kakak kelasnya itu. Dia membalas pesan kakak kelasnya itu dengan sewajarnya layaknya seperti orang yang tidak tahu apapun. Sampai akhirnya, ada suatu pertanyaan yang membuatnya menjadi semakin bingung.

Keyra Ananda
Keyra lagi deket sama Kevin ya?

Keyra Dania
Temen biasa doang kok, kak.

Jawaban Keyra barusan ternyata masih saja belum membuat kakak kelasnya itu merasa puas. Dia sepertinya sangat ingin tahu soal kedekatannya dengan Kevin. Karena melihat sikap kakak kelasnya yang semakin aneh itu membuat Keyra menjadi sangat yakin ada sesuatu yang sedang disembunyikan dari Keyra saat ini.

Keyra berusaha untuk mencari tahu hal itu. Sampai akhirnya dia teringat kejadian beberapa minggu yang lalu sewaktu Kevin salah mempromosikan pin BBM miliknya. Saat itu Kevin justru memasukkan pin BBM milik Keyra Ananda, kakak kelasnya yang daritadi mendesaknya itu. Keyra menyimpulkan bahwa saat itu Kevin juga sedang mendekati kakak kelasnya itu, sehingga bisa membuat dirinya sampai salah menuliskan pin BBMnya.

Otak dan hati Keyra saat ini semakin tidak sinkron. Keyra merasa sangat sebal dengan Kevin, namun dia tidak tahu harus berbuat apa sekarang. Saat ini Keyra hanya membalas pesan dari Kevin dengan ucapan dan kata-kata yang singkat. Terlihat jelas bahwa Keyra sedang marah kepada Kevin. Kevin yang mengetahui hal itu pun segera menanyakan apakah masalah yang sebenarnya sedang terjadi.

Kevin Pratama
Lo sebenernya kenapa sih, Key?

Keyra Dania
Gapapa.

Kevin Pratama
Terus kenapa lo cuekin gue gini?

Mendengar ucapan Kevin barusan justru semakin membuat amarah dan kekesalan Keyra menggebu. Hingga akhirnya membuat Keyra pun terpancing.

Keyra Dania
Sono mendingan lo chat sama Keyra Ananda aja, jangan sama gue. Nama gue mah Keyra Dania.

Kevin Pratama
Lo ngomong apa sih, Key? Gue gangerti sumpah.

Keyra Dania
Lo lagi deket juga kan sama Keyra Ananda?

A Warm HugTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang