11

247 45 0
                                    

Selama tiga hari pula, Eun Bi merasa muak dengan Taehyung dan Yerin yang diam-diaman. Tepat setelah, Yerin pulang besama Namjoon. Eun Bi mendekati Taehyung, dan semoga perkataan ini menyadarkan Taehyung dari ke egoisanya.

"Heh lelaki bodoh, kau mau gitu pujaan hatimu yang kau jaga dua tahun lebih, malah jadian sama Kak Namjoon. Jika aku jadi kau aku bakal rebut tuh cewek." Sinis Eun Bi, Taehyung masih sibuk membereskan barang-barangnya. Tidak perduli dengan perkataan Eun Bi, membuat Eun Bi berdecak keras.

"Dasar pecundang." Sudah di katakan, jika berbicara dengan Eun Bi ini sering kali membuat orang emosi. Mau tidak mau Taehyung berbalik, dan menatap ke arah gadis itu tajam. Sementara itu Eun Bi merasa senang dengan hasil pancingan emosinya.

"Kak Namjoon, bakalan ke ranting pulang ini. Yerin di suruh nunggu sebentar."

"Jadi?"

"Ya, kau harus mengambil kesempatanya bodoh. Dengan itu kau bisa semakin dekat dengan Yerin. Bagaimana?"

"Kau serius?"

"Untuk apa aku berbohong, asalkan."

"Apa?"

"Dekatkan aku dengan adik kelasku yang tampan itu, siapa namanya. Jeon Jungkook jika tidak salah."

Taehyung mendecak, tapi masih saja menuruti perkataan Eun Bi untuk merebut Yerinnya kembali.

[ ]

Manipulative ; Moon and Sun [ Taerin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang