19

259 34 0
                                    

Taehyung tidak pernah merasa sekecewa ini, bahkan hatinya yang telah patah rasanya kian menghambur berserakkan entah kemana. Ia terlalu khawatir dengan Yerin, sampai ia menemukan gadis itu di rengkuh orang yang barusan ia pukul dan maki habis-habisan.

Jika di katakan Yerin baik-baik saja tentu tidak, rasanya ia telah terlambat menyadari. Seperti rasanya ia tidak mengenal Yerin saat ini, jelas yang ia tahu Yerinnya selalu tersenyum, tertawa bahkan melucu kini berubah seratus delapan puluh derajat. Sekarang ia maupun Eun Bi tahu, jika Yerin terlalu sempurna untuk bermain sebuah lakon manipulasi.

"Tidak tahu, berapa banyak obat tidur yang ia konsumsi. Yang jelas kita harus membawanya ke rumah sakit sekarang ini, sebelum. Semua yang kita khawatirkan terjadi." Kata Namjoon, lelaki itu membawa Yerin di atas punggungnya. Dapat Taehyung lihat sudut bibir gadis itu sobek, lesung pipinya membiru. Dan tangganya yang penuh dengan luka sayatan. Sekarang Taehyung baru menyadari, kenapa Yerin sering sekali memakai pakaian panjang. Ternyata ini yang ia sembunyikan.

Taehyung dan Eun Bi saling bertukar pandang, sebelum gadis itu mengajak Taehyung untuk pergi mengikuti kemana langkah Namjoon membawa Yerinnya pergi. Ia merasa malu atas dirinya sendiri, jelas di bandingkan Namjoon dirinya kalah talak di mana untuk selalu ada buat Yerin.

[ ]

Manipulative ; Moon and Sun [ Taerin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang