BHUGGG!...
Kembali satu pukulan ia berikan pada salah satu siswa culun yang bersandar lemas pada dinding. Semua siswa yang menyaksikan hanya mampu terdiam menatap hal itu tanpa ada yang berniat untuk menghentikan aksi berandal sekolah itu. Bukannya tidak perduli, tapi mereka tidak ada yang mau ikut campur dengan urusan kakak kelasnya itu yang terkenal berandal dan suka membully siswa lemah.
" Apa lagi ini, kenapa kalian menghalangi jalan kami hah!!? "
Bentakan yang sangat nyaring itu terdengar diseluruh penjuru koridor hingga mampu membuat aksi berandal itu terhenti dan membuat semua siswa beralih menatap kesumber suara.
3 siswi cantik itu berdiri tegap menatap dingin semua siswa terutama siberandal yang berdiri dihadapan mereka.
Semuanya terdiam saat mata mereka melihat kilatan tajam dikedua manik mata salah satu diantara 3 gadis itu.
Kim Mina lebih tepatnya, ya gadis pintar dengan sifat dinginnya itu benar-benar terlihat menakutkan saat ini. Siapa yang tak mengenalnya, dia adalah anak dari komisaris sekolah ini, dan juga kedua teman dekatnya yaitu Park Chaeyeong dan Choi Eun Ha mereka berdua juga terlahir dikeluarga kaya. Jadi tak heran jika semua siswa akan langsung diam jika sudah berhubungan dengan Kim Mina.Kang Hyuk melempar senyum manisnya menatap kearah Chaeyeong yang berjalan mendekati nya dengan wajah Ketus nya.
Ia menatap sinis Kang Hyuk dihadapan nya dan kemudian ia sedikit melirik kearah siswa culun yang sebelumnya dipukuli Kang Hyuk.
" Hyuk-a.., Aku pikir hari ini akan berjalan dengan baik sebelum kau mengacaukan suasana hati Mina sekarang. Aku yakin kau tau jika Mina sangat tidak menyukai hal semacam ini. Sebaiknya kau hentikan sebelum ia bertindak semakin jauh terhadapmu! " Chaeyeong memperingatkan Kang Hyuk dengan suara dingin miliknya. Ya, walaupun banyak siswa yang tau jika dia adalah gadis kekanak-kanakan tapi ia bisa berubah jika ada hal yang mengusik nya.
"Akh.., kau tau ini hanya olahraga ringan ku saat pagi. Lagi pula, bukankah Mina dulu tidak pernah perduli dengan hal semacam ini. Lalu kenapa dia mendadak perduli dengan para pecundang sekolah ini!? " Balas Kang Hyuk dengan senyum manis sebelum pada akhirnya ia merubah raut wajahnya saat berbicara mengenai Mina. Ia bahkan mengalihkan pandangannya menatap Mina yang berada dibelakang Chaeyeong.
Baik Mina maupun Kang Hyuk, keduanya sama-sama melemparkan tatapan tajamnya.
" Aku tidak mau melihat hal kotor semacam ini lagi. Jadi kau!, berhenti melakukan hal ini atau kau akan tau akibatnya " Balas Mina tajam dengan langsung berbalik hendak meninggal kerumunan.
" Aku ingin tau kemana pergi nya Kim Mina yang dulu!? "
Pertanyaan Kang Hyuk langsung membuat Mina menghentikan langkahnya dan sejenak menoleh kebelakang menatap dingin Kang Hyuk yang tengah menyeringai, lalu ia kembali melanjutkan langkahnya yang sempat tertunda memilih mengabaikan perkataan Kang Hyuk.
"Sebaliknya kau hentikan ini!, atau kau tau akibatnya jika berurusan dengan Mina! " Eun Ha yang sebelumnya terdiam langsung mengatakan hal itu lalu ia segera menyusul Mina dan Chaeyeong yang sudah pergi terlebih dahulu.
Sedangkan Kang Hyuk sendiri hanya bisa mendesis kesal dengan hal itu.》》》
Ruang Kelas....
Mina menghela nafas panjang setelah duduk dikursinya. Bola matanya berputar menatap kearah jendela yang memperlihatkan lapangan Sepak Bola dan 3 lapangan basket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? { END }
FanfictionBermula dari kematian saudara kembarnya yang misterius, membuat semua hidupnya jadi hancur. Bukan hanya kehilangan saudara kembarnya saja, tepat setelah pemakaman saudara kembarnya Ayahnya kecelakaan dan tewas ditempat. Dan juga, sang Ibu yang mulai...