15 ( Terungkap )

21 2 0
                                    

" Kau.."

Sehun menoleh saat mendengar Mina. Ia mengalihkan tatapan tajamnya pada gadis itu, lalu menyeringai iblis yang sangat kentara hingga seluruh siswa dapat melihatnya dengan jelas.
Sehun tertawa keras sembari menengadahkan kepalanya.
Ia dengan kasar, melepas cengkraman Tae Oh sembari tersenyum menakutkan.

" Apa yang kalian katakan lucu sekali haha..."

🕚🕚

" Kang Hyuk brengsek!.."

Kyung-soo mengumpat saat menyadari jika semua ini terjadi karena Kang Hyuk membongkar indentitas Sehun pada Tae Oh.
Ia lekas keluar kelas untuk mencari Kang Hyuk, yang diikuti oleh ke tiga temannya.

" Bagaimana dengan Sehun? "
Baekhyun bertanya disela-sela kesibukan mencari Kang Hyuk.
Setelahnya, mereka menghentikan langkah dan menatap Baekhyun dalam diam.

" Kurasa sebagian dari kita harus menemani Sehun. Ia bisa melakukan hal yang akan merusak rencana nya sendiri" saran Chanyeol, yang disetujui ketiganya.

Mereka pun lekas berpencar, dimana Chanyeol dengan Kyung Soo akan mencari Kang Hyuk. Dan sisanya, kembali ke kelas untuk menghentikan perkelahian.

🕚🕚

" Hya!, Hentikan!! "
Membentak, Jogin dan Baekhyun lekas menghentikan keduanya sebelum pertengkaran bertambah sengit dan berakhir di ruangan konseling.

" Woahhhh.., akting kalian bagus sekali. Hya!, Apa kalian pikir aku tidak tahu jika kalian selama ini bekerja sama dengan si bedebah itu! "
Kang Hyuk menatap tajam Jogin dan Baekhyun yang saat ini tengah berdiri dihadapannya. Ia menyeringai kecil sembari memicingkan matanya tajam mengintimidasi keduanya.

" Jadi selama ini kalian terlibat!? "
Bingung, Mina sedikit terkejut dengan apa yang kakak nya katakan. Ia menatap tidak percaya kearah Jogin dan Baekhyun yang terlihat sedikit kesal dengan situasi ini.

" Sehun-ah, sebaiknya kita selesaikan masalah ini diluar sekolah saja. Ini terlalu berbahaya jika sampai ke telinga para Guru. " Baekhyun berbisik kepada Sehun yang terlihat masih emosi. Laki-laki itu lantas menghela nafas gusar dan mengangguk kecil. Apa yang Baekhyun katakan ada benarnya, mengingat saat ini ia tengah memalsukan identitas nya. Maka masalah akan semakin rumit jika melibatkan para guru dan orang-orang penting. Termasuk hukum, ia tidak boleh teledor karena ayah Tae Oh seorang jaksa. Bisa saja kasus ini diputar balik kan seperti sebelumnya bahkan lebih parah.

" Kau, temui aku di taman belakang sekolah malam ini!! "
Berbisik, Sehun menetap tajam Kang Hyuk sebelum ia benar-benar pergi meninggalkan sekolah. Ya, dia meninggalkan sekolah, karena ada banyak hal yang harus ia tangani sebelum menemui Tae Oh malam ini.

Sesaat setelah Sehun keluar, Mina langsung duduk dengan lemas dan tatapan kosong. Eun Ha yang berada tak jauh darinya lekas mendekat untuk menenangkan Mina.
" Kau baik-baik saja? "
Mengangguk, Mina hanya merespon pertanyaan Eun Ha dengan gerakan kecil.

🥀🥀🥀

Bhuaggg!!

Bhaggg!!

Kang Hyuk mulai terkulai lemas akibat pukulan Kyung-soo. Laki-laki yang terkenal diam itu terlihat menakutkan sekarang. Kang Hyuk yang hampir pingsan akibat pukulan yang sama sekali tak diindahkan oleh Kyung-soo, hingga Chanyeol harus bergerak maju menghentikan aksi laki-laki bermata bulat itu sebelum merenggut nyawa seseorang.

" Kita perlu bertanya banyak tentang nya! "
Chanyeol menarik mundur Kyung-soo yang masih diselimuti kabut emosi. Kini giliran Chanyeol yang maju dan duduk berhadapan dengan laki-laki licik itu. Tak lupa ia menyembunyikan ponselnya yang akan merekam semua penjelasan Kang Hyuk.

Who Are You?  { END }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang