9 ( Chaeyeong!)

14 3 2
                                    

" Original Bubble Tea! "

" terimakasih.."

Sehun menerima pesanan dan sedikit meminum nya. Saat ini ia tengah berada disalah salah satu Cafe langganannya dulu.
Duduk seorang diri sembari menikmati Bubble Tea pesanannya dengan mendengarkan musik yang diputar Cafe ini.
" Cafe ini masih mempunyai selera yang sama dengan ku.." Gumamnya sembari meminum Bubble Tea.
Ia bahkan tak mengenakan identitas Taehun, saat ini ia hanya menggunakan baju Casual yang dipadukan dengan celana jeans dan topi hitam nya. Ia seorang Oh Sehun sekarang.
Netranya menyorot kearah jendela yang memperlihatkan jalan yang tak terlalu ramai. Perlahan dan secara tiba-tiba pikirannya mulai dipenuhi dengan orang - orang yang terlibat dengan kasus kematian Taehun.

" Kang Hyuk..."

" Kim Tae Oh..."

" Atau Mina?.."

Sehun mendesis kesal dan sedikit menaruh cup Bubble Tea nya dengan kasar diatas meja. Ia memalingkan wajahnya kearah jendela dengan pikiran yang masih berkecambuk tak karuhan.

" Dari mana aku harus memulainya?, Heish..."

" Kau tak perlu khawatir. Menurutku yang patut kau awasi  adalah Kang Hyuk,  karena dia yang paling sering membully Taehun. Jika Tae Oh laki-laki itu setahu ku hanya mengancam "

" Kang Hyuk, Kurasa memulai darinya bukan hal yang buruk."

Sehun meraih Cup Bubble Tea nya sembari beranjak keluar Cafe. Tak lupa ia mengencangkan Topi hitam untuk menutupi wajah sebelum seseorang mengenali nya . Ia berjalan santai menuju halte bus sembari menikmati Bubble Tea nya.

" Hya!.., kembalikan benda itu bodoh! "

Bruk!..

" Heish..."
Sehun mendesis kesal sembari menatap sinis saat seseorang yang tak ia kenal tanpa sengaja menabraknya dari arah belakang dan itu membuat Bubble Tea nya tumpah mengenai seseorang.

" Akh... saya minta maaf. Apa anda baik-baik saja? " Tanya Sehun pada Wanita di hadapannya yang sibuk membersihkan noda di sweater pink nya.

" hah.. sweater ku kotor. Apa kau tidak memperhatikan jalan..."

" Oh Taehun! "


Deg!!

Sehun gelagapan saat wanita itu mendongak dan mengenali nya atau bisa dibilang mereka sama-sama mengenali.
Sehun sedikit mundur dan semakin menurunkan Topi nya untuk menutupi wajahnya, walau itu sudah terlambat.
Chaeyeong, ya.. wanita yang ada dihadapanya saat ini adalah teman satu kelasnya yang hanya mengenalnya sebagai Oh Taehun.  Chaeyeong menatap terkejut kearah Sehun dan saat laki-laki yang biasa terlihat berpenampilan udik itu kini berubah menjadi laki-laki gagah dengan visual yang luar biasa, berniat lari ia segera mencekal tangan kekar Taehun.

"Benar!, kau Oh Taehun "

Sehun menyerah. Ia berdecak dalam hatinya dan meruntuki kebodohannya yang keluar tanpa menggunakan penyamaran yang  semestinya.
Ia berbalik menghadap kearah Chaeyeong lalu menarik wanita itu menjauhi tempat ramai, hingga keduanya berakhir disalah satu taman anak-anak yang terlihat sepi.

Sehun sedikit menghela nafas, ia dengan perlahan membuka topi nya dan menatap tegas Chaeyeong yang sudah mengangnga melihat Oh Taehun dengan penampilan yang berbeda.
" K..kau, Oh Taehun! Tapi bagaimana..."

" Oh Sehun.."

"Apa!.. kau bilang apa. Oh Sehun!?, siapa? "

" Oh Sehun saudara kembar Oh Taehun "

" Apa!!.."

Sehun menatap Chaeyeong dengan sedikit khawatir. Pasalnya dia adalah satu-satunya wanita yang mengetahui identitas aslinya. Sehun takut Chaeyeong akan menyebarkan hal ini. Sehun terlihat berkali-kali meneguk ludahnya saat Chaeyeong hanya terdiam sembari mengamati nya.

Who Are You?  { END }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang