13 (Menemukannya...)

13 2 1
                                    

Video pun diputar. Semua sibuk memperhatikan secara saksama video yang memperlihatkan Taehun yang tengah di bully oleh beberapa siswa.
Video pun berlanjut hingga seseorang yang mereka semua kenali muncul.
Yaitu, Kim Tae Oh.

Memang benar dalam video itu Taehun sempat dirundung beberapa siswa di sebuah gedung tua. Namun, yang paling mengejutkan dan ditunggu-tunggu adalah sang pelaku yang menghabisi nyawa Taehun.
Disana terlihat Tae Oh yang datang secara tiba-tiba dan langsung menghujani Taehun dengan pukulan diperutnya hingga Taehun kehilangan kesadaran, laki-laki itu tetap menyiksa Taehun dengan menendang-nendang tubuh tak berdaya Taehun. Dalam video, tampak Tae Oh yang mulai mengeluarkan suara.

" Kang Hyuk kau sudah merekamnya?"

" Nde.."

" Dia mungkin akan sadar beberapa saat lagi. Simpan video itu dan tunjukkan padanya nanti. "

" Oppa!.."

" Eoh.. Mina. Ini hadiah untukmu "

Tae Oh menunjuk Taehun yang tak sadarkan diri dengan kakinya. Sedangkan Mina yang melihat hal itu tersenyum kecil.

" Ini hadiah yang luar biasa. Oppa terimakasih, berkatmu besok aku yang akan menggantikan Taehun di olimpiade sains Nasional "

Tae Oh tersenyum dan lekas memeluk adiknya. Tanpa mereka sadari jika Taehun berada diujung nyawanya.

≈≈≈≈≈

Sehun dan yang lain terdiam untuk beberapa saat setelah melihat video itu. Terlihat kilatan tajam Sehun dengan tangan mengeras menahan amarahnya. Begitupun dengan semua nya, mereka diam-diam saling melempar pandang dengan ekspresi Sehun yang mengkhawatirkan mereka jika laki-laki itu akan melakukan hal yang berbahaya. Namun, sebelum semua itu terjadi. Kyung-soo lekas menenangkan Sehun yang terlihat sangat marah.

" Sehun.., mari bicarakan ini baik-baik. Kau tenang lah hemm.."

Seakan tuli, Sehun mengabaikan ucapan Kyung-soo dengan menepis laki-laki pendek itu dan mendekati Kang Hyuk yang terlihat sedikit ketakutan.
" Kau bilang tidak membunuhnya. Tapi apa, justru kau bekerja sama dengan Tae Oh untuk merundung Taehun sebagai hadiah ulang tahun Mina!! " Sehun meninggikan suaranya yang dibarengi dengan luapan emosi. Ia langsung melayangkan satu pukulan pada Kang Hyuk hingga laki-laki itu terhempas kelantai yang dingin. Sehun mendekat dengan nafas berat akibat luapan emosinya. Ia menatap Kang Hyuk tajam sembari memposisikan kaki kanannya menginjak dada Kang Hyuk.
Melihat hal itu, baik Kyung-soo ataupun yang lain. Mereka tidak bisa berbuat apapun jika Sehun sedang marah.

" Tidak.., kau lihat sendiri jika Tae Oh yang memukulinya hingga meninggal. Sungguh, waktu itu aku hanya menjalankan apa yang Tae Oh minta. Kalian tau kan, jika Tae Oh itu terkenal kejam. Dan lagi, saat kami meninggalkan Taehun. Ia masih bernafas aku masih mendengar rintihannya saat itu. Tapi tidak tahu kenapa ia tiba-tiba ditemukan meninggal ditempat yang berbeda. Kau ingat, Taehun ditemukan meninggal ditempat berbeda dari sebelumnya. "
Kang Hyuk yang merasa terancam dengan luapan amarah Sehun, ia lekas membongkar semuanya dihadapan Sehun dan teman-teman nya. Hal itu tentu saja sedikit membuat mereka semua terkejut. Lalu dengan santainya Sehun  menarik Kang Hyuk untuk berlutut dihadapannya.
" Apa kau mau bebas? "

" Tentu saja.."

" Kalau begitu, bantu aku menyelidiki seseorang yang membunuh Taehun malam itu. "

Kang Hyuk sedikit terkejut. Tapi ia segera mengangguk menyetujui permintaan Sehun sebelum ia benar-benar kacau karena pria tirus itu.

" Kau yang paling dekat dengan kumpulan Tae Oh. Kau bisa mencari informasi dengan cepat pastinya. Jadi kuharap, kau bisa merahasiakan identitas asliku dan menemukan jawabannya. "
Kang Hyuk mengangguk cepat, dan Sehun langsung melenggang pergi tanpa mengatakan apapun yang langsung disusul oleh teman-temannya yang lain.
Setelah kepergian Sehun, Kang Hyuk menutup matanya sembari menghela nafas untuk menenangkan dirinya sejenak.

🥀🥀🥀

Sehun dan teman-teman nya berjalan menyusuri koridor sekolah setelah menuntaskan semuanya dengan Kang Hyuk. Ia terlihat dalam situasi yang buruk, kilatan tajam nya menciptakan suasana yang menegangkan bagi keempat teman nya.

Setelah keluar dari sekolah, terlihat Chaeyeong tengah menunggu mereka didekat mobil. Gadis itu segera melambai ceria sebelum tertegun saat melihat ekspresi Sehun. Ya, sebenarnya mereka kemari dengan Chaeyeong. Namun mereka tidak mengajak gadis itu masuk lantaran akan ada kejadian keras.

" Apa sesuatu terjadi? " Tanya Chaeyeong dengan wajah bingungnya. Namun, Sehun tak menjawab apapun dan lekas masuk kedalam mobil. Sedangkan Chanyeol, laki-laki itu memberi kode untuk tidak mengucapkan apapun saat ini. Chaeyeong yang mengerti segera mengangguk dan lekas menyusul masuk kedalam mobil yang cukup besar dan mewah itu.

Suasana didalam mobil terasa sangat hampa. Apalagi bagi Baekhyun yang memang hobi berbicara dan membuat lelucon, kini harus menahan gejolaknya karena situasi saat ini. Namun, saat ditengah-tengah perjalanan mereka Sehun membuka suara.
"Apa kalian sudah merekam semuanya? "

Terkejut dengan suara berat Sehun, mereka semua yang semula terdiam lekas menatap laki-laki itu dengan mata bulat. Dan, Jogin yang duduk disampingnya itupun lekas menjawab pertanyaan Sehun, " eoh.. sudah. Kau mau melihatnya? "
Sehun menggeleng kecil sebagai jawaban. Dan hal itu sudah cukup bagi mereka.

" Sebenarnya ada yang selama ini tertahan dalam diriku. Aku ingin tau kenapa kau berusaha mengungkap kasus meninggalnya Taehun?, Bukankah saat itu Taehun dikabarkan bunuh diri karena depresi!? "
Chaeyeong dengan berani bertanya karena sudah tidak tahan dengan keadaan saat ini. Yang lain, mereka menatap Chaeyeong terkejut sembari memberi kode untuk tidak bertanya apapun. Namun, Sehun seakan mengerti kebingungan gadis itu. Ia dengan lapang dada menjawab pertanyaan Chaeyeong.

" Aku tau Taehun bukan tipe orang bodoh yang akan mengakhiri hidupnya seperti ini. Aku sudah merasa aneh saat bibiku menceritakan jika penyelidikan kasus kematian Taehun tidak dilanjutkan lagi. Dari situ aku mulai curiga, jika ada konspirasi dibalik ini semua. "

" Dan lagi, teman mu Kim Mina. Dia ada dibalik ini semua "

Chaeyeong terkejut dengan perkataan Sehun. Gadis itu bahkan menutup mulutnya sebagai ekspresi terkejuynya. Ia benar-benar tidak percaya jika sahabat yang ia kenal sejak kecil akan melakukan hal ini.
" Tapi atas dasar apa dia melakukan itu!? "

" Kami tidak tahu. Dalam rekaman, Mina jelas ada saat tragedi. Bahkan, ia berterima kasih pada Tae Oh dengan memukuli Taehun sebagai hadiah untuknya. " jelas Kyung-soo sembari menunjukkan video nya pada Chaeyeong. Gadis itu langsung meraih ponsel dari tangan Kyung-soo untuk lebih jelas melihatnya. Dan benar, Mina ada disana saat tragedi.

" Tapi, kenapa Mina memanggil Tae Oh ' Oppa'. Apa mereka berdua sepasang kekasih. " Tanya Baekhyun yang bingung dengan status Mina dan Tae Oh.

" Aku juga tidak tahu. Bahkan seluruh sekolah tidak ada yang tahu apa hubungan mereka. Tapi, mereka memang terlihat dekat. Bisa jadi Mina kekasih Tae Oh. " Jawab Chaeyeong. Namun, secara tiba-tiba Sehun menyela pembicaraan mereka.

" Mereka berdua bersaudara "

" Apa!!! "

Bersambung.....

Vote & komentar



Who Are You?  { END }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang