Jam tangan itu menunjukkan pukul 20. 15 p.m, sang pemilik mendesis pelan saat ia rasa sudah lumayan lama menunggu. Ia menoleh menatap gusar ketiga temannya yang duduk santai di bangku tunggu bandara.
" Heish.., aku sudah lelah menunggu bocah itu! "
Jongin menggerutu setelah beberapa saat yang lalu hanya terdiam dengan perasan gusar nya. Ia duduk dengan kasar disamping Kyungsoo sembari berdecak malas.
Kyungsoo melirik Jongin sembari berceletuk, " LA itu jauh dari Korea, Tak salah jika lama perjalanan nya. "" Kyungsoo kau seperti tidak mengenalnya saja.., " Timpal Baekhyun yang fokus pada ponsel nya.
" Eoh.., sudah sangat lama sejak 5 tahun yang lalu " Balas Kyungsoo dengan menghela nafas nya pelan.
" Sudah hentikan itu, lihat siapa yang ada disana!! " Chanyeol memekik sembari membungkam mulut Baekhyun yang akan berteriak. Ia hanya tidak mau merasa malu dengan tingkah Baekhyun yang blak-blak an itu. Sedangkan Baekhyun sendiri segera menghempaskan tangan Chanyeol kesal dan sedikit mencibik.Keempat laki-laki tampan itu segera berdiri dari duduknya dengan menatap kearah Laki-laki jakung dengan kacamata hitam yang bertengger manis dihidung mancungnya. " Oh Sehun!.." Baekhyun berteriak kencang memanggil laki-laki itu karena merasa jika ia sulit menemukan mereka.
Sedangkan laki-laki bernama Sehun itu lekas menoleh kesumber suara saat mendengar panggilan itu. Ia segera menyeret koper nya cepat mendekati keempat Sahabat lamanya itu dengan senyum manis." Astaga!, sekarang aku merasa sedang melihat Taehun " Gumam Jongin dengan menatap Sehun tak berkedip. Sedangkan Chanyeol yang mendengar hal itu hanya menggeleng pelan.
" Whoah..., Sepertinya kau banyak berubah Sehun-ah " Celetuk Baekhyun dengan menatap Sehun dari atas hingga kebawah secara teliti.
" Heish..., kau masih sama saja Baek " Balas Sehun sembari menepuk bahu Baekhyun pelan.
" Ayo kita kembali!, lebih baik kita bertukar cerita di rumah Sehun " Usul Kyungsoo yang diangguki semuanya.Kini mereka semua dalam perjalanan menuju Rumah Sehun. Didalam mobil, mereka langsung menghujani Sehun dengan banyak pertanyaan dan Sehun dengan senang hati menjawab semua pertanyaan itu. Derai tawa memenuhi seisi mobil. Bahkan Baekhyun dengan tidak jelasnya bernyanyi lagu selamat datang untuk Sehun, hal itu tentu saja membuat yang lain semakin menjadi gelak tawa nya, apalagi Baekhyun menciptakan lagu itu sendiri.
Sehun, laki-laki tirus itu tersenyum penuh arti menatap keempat sahabat lamanya itu yang tengah mengurai tawa akibat tingkah Baekhyun dan Chanyeol.
" Aku merasa lega jika selama ini Taehun ditemani oleh mereka berempat "" Sehun-ah, kenapa kau tak langsung pulang saja saat mendengar kabar jika Taehun meninggal. Kenapa baru sekarang? "
Pertanyaan Kyungsoo kali ini membuat semuanya menjadi diam. Sehun terlihat menurunkan pandangannya. Baekyun yang berada disamping Kyungsoo lekas membekap mulut laki-laki itu sebelum mengucapkan sesuatu yang bisa menurunkan mood Sehun.
" Akh...maaf, aku tidak bermaksud. Hanya saja "" Shut.." Baekhyun, Chanyeol, dan Jongin serempak melakukan hal itu saat Kyungsoo akan bertanya lebih panjang lagi. Kyungsoo lekas terdiam sembari sedikit menunduk.
" Tidak perlu Sehun-ah, jangan -.."
" Tidak, Kurasa aku harus menjelaskan alasan nya pada kalian "
Baekhyun menghentikan ucapannya saat Sehun menyela.
Setelahnya, semua langsung diam sekan menunggu penjelasan dari Sehun sejujurnya mereka juga penasaran dengan alasan mengapa Sehun tak datang pada waktu pemakaman Taehun, namun mereka memilih bungkam karena takut menyinggung perasaan Sehun." Bibiku sengaja menyembunyikan hal ini dariku. Bahkan selama 7 bulan terakhir itu, aku sama sekali tidak bisa menghubungi orang sini. Kalian tau, selama 7 bulan aku sering jatuh sakit dan terkadang memimpin Taehun yang tengah menatap ku dari kejauhan seakan-akan ia mengucapkan kata perpisahan. Hal itu semakin membuatku cemas. Aku semakin mendesak Bibi untuk menceritakan apa yang terjadi. Akhirnya aku tau semuanya kemarin lusa.., menyedihkan sekali saat aku baru mengunjungi Taehun, setelah 7 bulan kematian nya " Sehun menjelaskan semuanya tanpa menatap teman-temannya. Ia memilih menghadap jendela yang memperlihatkan aktifitas malam Kota Seoul.
" Tapi kau sudah tau kan jika ayahmu juga ikut meninggalkan dihari yang sama dengan Taehun? " Tanya Chanyeol yang sedari tadi ikut menyimak penjelasan Sehun.
"Eoh.. bibiku sudah menceritakan semuanya padaku. Kurasa.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You? { END }
FanfictionBermula dari kematian saudara kembarnya yang misterius, membuat semua hidupnya jadi hancur. Bukan hanya kehilangan saudara kembarnya saja, tepat setelah pemakaman saudara kembarnya Ayahnya kecelakaan dan tewas ditempat. Dan juga, sang Ibu yang mulai...